Viral Yel-yel Rafathar Nangis Oleh Suporter Persija, Raffi Ahmad Marah?

Viral Yel-yel Rafathar Nangis Oleh Suporter Persija, Raffi Ahmad Marah?

Viral yel-yel Rafathar nangis  oleh suporter Persija , The Jakmania seusai pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara klub milik Raffi Ahmad berbuntut panjang. Pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Cikarang, Jawa Barat pada Sabtu (16/7). Persija mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 4-2.

Setelah wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, Jakmania yang memenuhi Stadion Wibawa Mukti bersorak gembira. Salah satunya mereka menyanyikan yel-yel sembari menyebut nama anak Raffi Ahmad, Rafathar. “Rafathar nangis, Rafathar nangis, Rafathar nangis,” teriak ribuan Jak Mania.

Diduga para Jakmania sengaja menyanyikan yel-yel tersebut untuk menggoda Rafathar yang memang punya ayah sebagai pemilik RANS Nusantara. Video Jak Mania menyanyikan lagu tersebut sontak bikin warganet terkejut. Sebab meski jadi pemilik RANS Nusantara, namun Raffi memiliki saham di Persija.

Viral Yel-yel Rafathar Nangis Oleh Suporter Persija (BolaSport)

“Wahh suporter persija tidak tahu kalau ayah Rafathar punya saham di persija juga, dan boleh di katakana kalau Rafathar bos di Persija,” tulis warganet. “Nanti di jual sahamnya nangis dan juga itu ga baik untuk mental anak tapi untuk anak artis ya sudah biasa diteriaki, malah membuat mental kebal,” seru warganet lain.

Bisa jadi tidak semua Jakmania tahu jika Raffi adalah salah satu pemilik Persija karena memiliki saham. Makanya dengan santainya para suporter itu diduga mengolok-olok Rafathar setelah pertandingan.

Memang Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus membenarkan bahwa suami Nagita Slavina itu memiliki saham di klub dengan julukan Macan Kemayoran. Raffi memiliki saham Persija setelah membelinya di tahun 2011 silam. Namun tidak diketahui berapa persen saham yang dimiliki Raffi.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"