Viral! Wajah Lesu Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan Saat Lihat Rumahnya Disita Jadi Perbincangan, Kesetiaannya Kini Dipertanyakan

Viral! Wajah Lesu Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan Saat Lihat Rumahnya Disita Jadi Perbincangan, Kesetiaannya Kini Dipertanyakan

Doni Salmanan  langsung ditahan di Mabes Polri setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan dan tindak pidana pencucian uang melalui aplikasi Quotex. Setelah penahanan ini, polisi langsung bergerak cepat untuk menyita seluruh aset milik pria 23 tahun tersebut, mulai dari tabungan hingga ponsel yang digunakan untuk transaksi.

Terbaru, polisi juga menyita rumah mewah dan apartemen milik Doni yang ditaksir mencapai miliaran. Salah satu rumah mewah Doni Salmanan yang disita berada di Tatar Candraresmi Kota Baru Parahyangan Bandung Barat. Rumah yang baru beberapa bulan ditempatinya itu diduga dibeli dari uang hasil trading binary option di Quotex.

Foto: Dinan Fajrina (Pikiran Rakyat)

Polisi melakukan penyitaan pada Sabtu, 12 Maret 2022. Momen itu turut disaksikan oleh istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina  atau Dinan Nurfajrina.  Dalam foto yang beredar di Instagram, tampak jelas wajah Dinan yang pasrah melihat proses penyegelan rumah mewah milik suaminya tersebut.

Dengan menggunakan masker hitam, mata Dinan begitu sayu memandang lurus ke petugas sambil melipat tangannya. Diketahui, rumah tersebut baru ditempati Dinan setelah dinikahi Doni Salmanan pada Desember 2021 lalu. Kini, kediaman mewahnya disita dan Doni terancam dimiskinkan.

Momen Dinan Fajrina di penyitaan rumah suaminya ini viral dan ramai diperbincangkan publik. Banyak dari mereka yang merasa kasihan melihat ujian rumah tangga pasangan muda ini di usia pernikahan yang baru menginjak 3 bulan. Tapi tidak sedikit dari mereka yang mempertanyakan kesetiaan Dinan Fajrina.

Sebelumnya, Dinan terus memberikan dukungan pada Doni Salmanan. Tapi melihat ancaman hukuman yang menjerat Doni sampai 20 tahun penjara hingga ancaman dimiskinkan, tidak sedikit netizen yang merasa ragu pada Dinan Fajrina. Meski begitu, tidak sedikit dari mereka yang berharap Dinan tetap kuat dalam menjalani tantangan dalam hidupnya ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"