Viral Video Diduga Mobil Raffi Ahmad Dikawal Patwal

Viral Video Diduga Mobil Raffi Ahmad Dikawal Patwal

Mobil Mercedes Benz diduga milik Raffi Ahmad viral di TikTok. Mobil Raffi Ahmad warna hitam itu dikawal oleh motor patwal polisi saat melintas di jalanan. Adalah akun TikTok @whatareudoingbruhhh yang mengunggah video mobil ayah Rafathar itu dikawal oleh patwal polisi.

Dalam video tersebut nampak mobil Mercedes Benz hitam sedang terkena macet di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Tidak diketahui siapa orang yang di dalam mobil tersebut. Dengan bantuan patwal polisi di depan mobil membuat mobil tersebut bisa membelah kemacetan. Mobil itu berjalan dari kawasan Semanggi menuju Bundaran Senayan.

Banyak warganet yang menanggapi video mobil diduga milik Raffi yang dikawal patwal. “Dulu rans itu gak pakai jasa bodyguard dan patwal, semenjak insiden pelemparan mobil rans. Sejak saat itulah rans menggunakan jasa bodyguard dan patwal,” tulis akun TikTok @red_silver. “Dari sebelum kejadian udah pake bodyguard sih,” sahut akun @Lily.

Diduga Mobil Raffi Ahmad Dikawal Patwal (TikTok @@whatareudoingbruhhh)

Memang pada tahun 2018 silam mobil Raffi Ahmad pernah dilempari batu oleh orang tak dikenal. Kejadian itu menimpa Nagita Slavina dan Rafathar yang berada di dalam mobil. Bersama seorang sopir dan asisten, Nagita dan Rafathar sedang dalam perjalanan menuju sebuah acara di Jakarta.

Kaca belakang mobil dilempar batu. Tidak diketahui siapa pelaku pelempar batu tersebut. Kejadian itu membuat Nagita ketakutan. Bahkan ibu dua anak ini mengabadikan momen menegangkan itu. Bisa jadi pasca kejadian itu membuat Raffi menjaga keamanan istri dan anak-anak termasuk dirinya sendiri.

Rafathar yang sudah berusia 7 tahun memiliki pengawal atau bodyguard yang berjumlah 3 orang. Bodyguard itu mengawal Rafathar ketika kakak Rayyanza Malik Ahmad berpergian keluar rumah. Misalnya ketika Rafathar bermain di luar rumah seperti bermain sepeda, jalan-jalan ke mal, dan melakukan kegiatan lainnya. 

Ketiga bodyguard Rafathar bernama Pak Bengbeng, Pak Elias, dan Pak Iwan sigap menjaga Rafathar. Bahkan ketiganya mendapatkan acungan jempol dari para warganet karena bekerja dengan totalitas menjaga Rafathar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"