Viral Rizky Billar Kena Labrak Tetangga Diduga Karena Ngebut Di Kompleks, Gini Penjelasan Manajer

Viral Rizky Billar Kena Labrak Tetangga Diduga Karena Ngebut Di Kompleks, Gini Penjelasan Manajer

Nama Rizky Billar sempat tak terdengar kabarnya setelah Lesti Kejora mencabut laporan dan membuatnya lepas dari status tersangka. Tapi baru-baru ini, kembali terdengar kabar kurang menyenangkan dari ayah satu orang anak itu.

Rizky Billar menuai kontroversi setelah diduga membawa mobil di area perumahan dengan kecepatan tinggi alias ngebut. Momen ini terlihat dari video yang viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video tersebut, tampak Billar dikerumuni beberapa tetangga kompleks yang memprotes tingkahnya. Rizky Billar yang mengenakan kaus bewarna hitam terlihat terus berusaha untuk menjelaskan duduk perkaranya.

Viral Rizky Billar Diduga Ngebut Di Kompleks (Instagram)

"Rizky Billar nih bawa mobil bilangin nih, enggak boleh kayak gitu bawa mobil. Ini kan kompleks bukan jalan tol," kata wanita yang merekam video Rizky Billar dikutip pada Jumat, 28 Oktober 2022. Selain itu, wanita tersebut juga berkata, “Bawa mobilnya jangan kenceng-kenceng aturan. Jangan ngebut-ngebut.”

Kemudian, datang pria berkacamata yang meminta perempuan tersebut berhenti merekam dan menyudahi keributan agar masalah itu tidak semakin besar. Oleh perekam dijawab, "Kita kan ngontrak, situ (juga) ngontrak di sini."

Rizky Billar pun tampak beberapa kali meminta maaf kepada tetangga kompleks sambil menangkupkan tangan. Tidak terima dengan pernyataan Billar, seorang pria yang memakai baju biru berkata, "Maksud kamu apa saya tanya dulu? Gak sengaja gimana? Ini kan bukan sirkuit."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"