Video Cut Intan Nabila yang Beri Pujian Kepada Suami Kembali Jadi Sorotan, Netizen Sebut Istri Kuat

Video Cut Intan Nabila yang Beri Pujian Kepada Suami Kembali Jadi Sorotan, Netizen Sebut Istri Kuat

Armor Toreador kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap selebgram Cut Intan Nabila. Armor ditangkap polisi ketika dirinya sempat kabur ke sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8). 

Di tengah kasus ini, muncul kembali video lama Intan Nabila yang dulu sempat memuji sikap suami yang dianggap sangat baik. Intan mengaku jika Armor benar-benar membantu dirinya untuk mengurus buah hati, termasuk mengganti popok di malam hari.

"Aku ini sebenernya dibantuin sama Armor itu banyak banget. Setelah aku melahirkan anak kedua, Zara, itu yang bangun malam adalah Armor. Aku nggak pernah bangun kalau malam," kata Intan dalam video yang dilihat dari akun @rumpi_gosip, Kamis (15/8).

Cut Intan Nabila (via instagram)

"Yang bikin susu adalah Armor karena mungkin dia merasa aku sudah mengandung delapan bulan, di siang hari aku udah bangun. Dia rela bangun (malam), tanpa bangunin aku," lanjutnya.

Ia juga mengatakan jika suaminya tak ingin dirinya kecapekan karena sudah banyak mengurus anak.

"Pernah aku tanya 'Kok kamu nggak pernah ngebangunin aku sih? Kan biar sama-sama negjagain' (Armor bilang) 'Nggak, kamu udah capek, biar aku aja'. Aku dengernya kayak (tersipu), aku tidak memilih orang yang salah ternyata," tuturnya.

Sifat Armor yang diungkap Intan melalui video CCTV saat melakukan KDRT benar-benar bertolak belakang dengan apa yang ia ucapkan di video sebelumnya itu. Diketahui jika Armor sudah melakukan KDRT sejak tahun 2020, bahkan melakukan hal yang sama  ke anak-anaknya. Pengakuan lawas Intan soal Armor pun mendapatkan banyak pujian warganet.

"Pinter bgt ya menyembunyikan kesedihannya , aku gabisa," tulis @ich***.

"Bagus banget sih menutupi aib suami, masih berharap perubahan pada suami, sampai pada titik yg udah tak tertahankan," sahut @icha***.

"Itulah wanita ketika berumah tangga, sebisa mungkin dia tutup rapat2 aib nya selagi bukan Allah yg membuka nya sendiri," tambah @chie***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"