Heboh Kabar Cut Intan Nabila Akan Damai dengan Armor Toreador, Begini Faktanya

Heboh Kabar Cut Intan Nabila Akan Damai dengan Armor Toreador, Begini Faktanya

Kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila, kini tengah diproses oleh pihak kepolisian. Armor Toreador suami sekaligus pelaku KDRT sudah ditangkap dan dijadikan tersangka di Polres Bogor, Rabu (14/8).

Namun baru-baru ini, muncul kabar jika Cut Intan Nabila mencabut gugatan cerainya serta laporan KDRT terhadap suaminya. Kabar ini muncul dari cuitan seseorang di X.

"Netijen sekalian, ada kemungkinan (yang mungkin cukup besar) setelah ini Cut Intan akan menarik laporan dan rujuk kembali dengan suaminya," cuit seorang netizen di X.

Beredar kabar Cut Intan Nabila cabut tuntutan KDRT Armor Toreador (via x)

Apalagi, pengacara Armor Toreador dalam wawancaranya dengan awak media juga mengaku akan mengajukan Restorative Justice dikarenakan anak-anak sang klien dengan Cut Intan Nabila masih kecil.

Karena merasa tak terima dengan isu yang beredar, Aziz Ramadhan yang punya hubungan dekat dengan Intan pun berkomentar.

"Sangat disayangkan dengan berita-berita diluar sana yang atas namakan saudara kita yang sedang musibah. Baru semalam laporan selesai sekitar jam 00.00. Langsung ada berita seperti ini," kata Aziz di Insta Stories.

Ia juga menyertakan screenshot percakapan dengan keluarga Intan dan mengaku tak akan mencabut tuntutan tersebut dari Armor.

"Bismillah semoga dilancarkan semua," tambah Aziz.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"