Ustaz Abdul Somad Segera Nikahi Gadis 19 Tahun, Terungkap Identitas dan Sosoknya

Ustaz Abdul Somad Segera Nikahi Gadis 19 Tahun, Terungkap Identitas dan Sosoknya

Setelah menjadi duda sekitar satu tahun, Ustaz Abdul Somad akan menikah lagi. Ustaz yang akrab disapa UAS ini akan menikahi seorang gadis berusia 19 tahun yang bernama Fatimah Az Zahra, asal Jombang, Jawa Timur.

Dikutip dari Detik, layaknya calon pasangan pengantin, UAS dan Fatimah sudah menyiapkan berkas-berkas untuk persyaratan pernikahan mereka. Rencananya UAS dan Fatimah akan menikah pada 20 Mei 2021 mendatang, seminggu usai hari Lebaran.

Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra (Tribunnews,com)

Salah satu dokumen persyaratan pernikahan UAS dan Fatimah sudah beredar di media sosial. Wajah calon istri Ustaz kondang ini pun membanjiri jagat dunia maya. Banyak warganet yang mengagumi sosok Fatimah yang terlihat cantik, muda, dan religius karena mengenakan hijab.

Dikabarkan saat ini usia Fatimah baru menginjak 19 tahun. Pernikahan keduanya akan berlangsung di Jombang, tepatnya di daerah tempat tinggal Fatimah di Peterongan, Jombang. 

Ustaz Abdul Somad (Kabar Jombang)

Selain masih berusia muda, calon istri UAS diketahui merupakan salah satu lulusan Pesantren terbesar di Jombang. Seperti diketahui, di Jombang berdiri banyak pondok pesantren yang terkenal mencetak santri-santri unggulan, salah satunya Tebu Ireng.

Sebelum menikahi Fatimah, UAS pernah menjalani rumah tangga dengan Mellya Juniarti. Mellya dan UAS sudah dikaruniai momongan. Mantan suami istri ini resmi cerai pada 3 Desember 2019.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"