5 Artis Hollywood Makin Terkenal Setelah Video Syur Dirinya Bocor Ke Publik, Nomor 3 Malah Dapat Penghargaan

5 Artis Hollywood Makin Terkenal Setelah Video Syur Dirinya Bocor Ke Publik, Nomor 3 Malah Dapat Penghargaan

Banyak para figur publik tidak hanya di Indonesia tapi juga di Hollywood  yang berlomba-lomba menciptakan karya terbaik untuk menciptakan citra yang baik. Akan tetapi, sebagian orang justru terkenal karena hal negatif salah satunya terkait video tidak senonoh.

Konten seperti foto dan video syur bisa dianggap sebagai aib terlebih untuk para publik figur. Biasanya, mereka akan menjadi cemoohan para penggemarnya. Keadaan ini tidak jarang membuat karier sang artis meredup dalam sekejap. Namun, lima artis Hollywood ini memiliki anggapan yang berbeda.

Pasalnya, karier mereka justru langsung melesat setelah video syur dirinya bocor ke publik. Sampai saat ini, mereka pun masih eksis di dunia hiburan dan punya banyak pundi-pundi uang. Lantas siapa saja artis yang makin terkenal setelah terlibat skandal video syur? Berikut daftarnya!

1.    Kim Kardashian

Foto: Kim Kardashian – Ray J (Detikcom)

Kim Kardashian membuat kehebohan dengan video panasnya yang beredar di tahun 2007. Ketika itu, Kim merekam video syur tersebut bersama salah satu penyanyi Amerika, Ray J. Kim ketika itu bukan aktris ataupun penyanyi. Dirinya berprofesi sebagai model. Tapi setelah video panasnya diketahui publik, Kim Kardashian mulai dikenal dan dapat banyak tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Begitupun dengan karier Ray J yang ikut melambung karena kasus video syur mereka.

2.    Jennifer Lopez



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"