Umumkan Kehamilan Di Konser Blink-182, Kourtney Kardashian Dicibir Cuma Cari Sensasi

Umumkan Kehamilan Di Konser Blink-182, Kourtney Kardashian Dicibir Cuma Cari Sensasi

Kourtney Kardashian langsung disorot karena mengumumkan kehamilan dengan cara yang tidak biasa ke suaminya, Travis Barker. Sebab, sulung dari keluarga Kardashian-Jenner itu melakukan aksinya saat konser band yang digawangi suaminya, Blink-182.

Di tengah konser yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat itu, Kourtney tiba-tiba membentangkan spanduk bertuliskan 'Travis I'm Pregnant'. Setelahnya, Travis tampak meninggalkan drum miliknya dan menghampiri sang istri di bawah panggung.

Dikutip dari People, aksi Kourtney Kardashian di konser ini disebut terinspirasi dari video klip Blink-182 berjudul All The Small Things yang hits di 1999. Di klip itu, seorang fans tampak memegang kertas yang juga bertuliskan 'Travis, I'm Pregnant'.

Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilan Saat Konser Blink-182 (Instagram)

Momen ini juga diunggah Kourtney Kardashian di Instagramnya. Bersamaan dengan itu, dia juga memajang sejumlah foto dengan Travis sambil memamerkan perut buncitnya. "Dipenuhi dengan rasa syukur dan suka cita atas berkat dan rencana Tuhan," tulis Kourtney.

Sayangnya, aksi Kourtney Kardashian itu justru menuai cibiran dari netizen. Mereka menilai Koutney sengaja melakukan hal itu hanya untuk mencari sensasi dan perhatian. Travis dianggap sudah mengetahui kehamilan sang istri lebih dulu karena perutnya sudah cukup besar.

"Apakah mereka benar-benar ingin menjadi pusat perhatian sepanjang waktu? Aku tak tahan dengan keluarga ini," kata netizen. "Semua hanya untuk aksi dan perhatian. Dia jelas-jelas sudah tahu kehamilannya. Sebab, dia sudah setengah jalan melewati kehamilannya," sahut netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"