Kourtney Kardashian Akhirnya Resmi Menikah dengan Travis Barker

Kourtney Kardashian Akhirnya Resmi Menikah dengan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker akhirnya resmi menikah. Mereka mengadakan acara pernikahan di Portofino, Italia. Pasangan selebritis ini pun kompak menulis tulisan “happily ever after” atau “bahagia selamanya” di akun Instagram mereka masing-masing.

Menurut Associated Press, Kourtney terlihat menggunakan gaun pernikahan berupa korset putih mini. Penampilannya juga dilenakgapi dengan kerudung sepanjang lantai karya Virgin Mary.

Sedangkan suaminya, Travis Barker, menggunakan jas hitam. Busana pemain drum Blink-182 itu dirancang oleh Dolce & Gabbana, menurut People Magazine.

Kourtney Kardashian resmi menikah dengan Travis Barker (instagram.com)

Pernikahan keduanya berlangsung di Castello Brown, kastil yang telah dibangun sejak abad pertengahan.

Upacara tersebut juga dilakukan setelah mereka melakukan pernikahan ‘praktik’ yang dilakukan oleh peniru Elvis, alias tanpa surat nikah. Mereka kemudian melangsungkan upacara kecil dengan surat nikah di Santa Barbara, California.

Barker dan putri pertama keluarga Kardashian itu mengumumkan hubungan mereka sejak awal tahun lalu. Kemudian, Kourtney dilamar oleh Barker pada bulan Oktober di sebuah tepi pantai di Montecito, California.

Sebelumnya, Kourtney diketahui telah menikah dengan Scott Disick dan memiliki 3 anak. Tapi keduanya memutuskan bercerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"