Tumben Raffi Ahmad Matikan Kolom Komentar IG, Diduga karena Foto Bareng Pejabat Ini

Tumben Raffi Ahmad Matikan Kolom Komentar IG, Diduga karena Foto Bareng Pejabat Ini

Ada yang berbeda pada Instagram Raffi Ahmad @raffinagita1717. Instagram dengan jumlah pengikut nyaris 66 juta followers itu mengunggah foto Raffi dengan Ketua DPR RI Puan Maharani. Lalu Raffi Ahmad diduga mematikan kolom komentar. Belum diketahui alasan Raffi mematikan kolom komentar dalam postingannya itu.

Dalam unggahannya, Raffi sedang berfoto selfie dengan Puan dalam sebuah acara. Raffi dan Puan nampak kompak mengenakan jaket dengan warna yang senada. “SunMori motor listrik-an Bersama Bu Bos @puanmaharaniri. Sehat selalu bu ketua DPR Electric Vehicle FunDay #pejuangevindonesia,” tulis Raffi.

Postingan tersebut mendapatkan likes yang cukup banyak lebih dari 351 ribu akun. Tetapi kolom komentarnya dimatikan. Raffi bersama Puan dan beberapa pejabat lain sedang mengikuti acara “Electric Vehicle Fun Day” yang diselenggarakan pada 18 Desember 2022 lalu, yang diselenggarakan oleh Kementerian ESDM.

Tumben Raffi Ahmad Matikan Kolom Komentar IG, Diduga karena Foto Bareng Pejabat Ini (Instagram @raffinagita1717)

Acara itu bertujuan untuk melakukan sosialisasi terkait kendaraan listrik khususnya motor listrik kepada masyarakat sebagai pilihan transportasi agar lebih hemat dan bebas polusi. Acara yang dihadiri Raffi Ahmad itu dilaksanakan sepanjang 14,8 kilometer dimulai dari kawasan Monas hingga Plaza Timur Gelora Bung Karno Senayan.

Dalam acara itu juga terdapat konvoi motor listrik yang dipimpin oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif. Di sela-sela acara, Raffi juga menyempatkan diri untuk membuat video singkat dengan Arifin terkait himbauan kepada masyarakat untuk memulai pola hidup baru dengan beralih ke kendaraan listrik khususnya motor listrik.

“Bersama Pa Mentri ESDM @kesdm Pa Arifin untuk mensupport " Electric Vehicle FUNDAY " Ayoo beralih ke kendaraan Electric



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"