Total 11 Tuntutan, Apa Saja Permintaan Inara Rusli dalam Sidang Perceraian Virgoun?

Total 11 Tuntutan, Apa Saja Permintaan Inara Rusli dalam Sidang Perceraian Virgoun?

Proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun kini tengah berjalan. Terkait hal ini, Inara disebut telah mengajukan 11 tuntutan kepada vokalis grup Last Child tersebut. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Inara, Mulkan Let Let, saat ditemui awak media baru-baru ini.

Mulkan mengungkapkan bahwa 11 tuntutan yang dimaksud antara lain berkaitan dengan hak asuh anak, harta gono-gini, hingga nafkah. Selain itu, Inara juga mengajukan tuntutan terkait royalty lagu Virgoun yang dianggap sebagai harta bersama.

Inara Rusli (via Liputan6)

“Ada beberapa hal terkait hak asuh anak, terkait harta bersama, nafkah iddah, hak royakti juga kita ajukan, terkait hak bersama berikut dengan kendaraan,” ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat baru-baru ini.  “Harta bersama itu ada kendaraan, ada rumah, tanah, dan lain-lain,” lanjutnya.

Terkait hak asuh anak, pihak Inara bermaksud meminta hak penuh. Meski demikian, jika hal tersebut dikabulkan, Inara takkan membatasi Virgoun untuk bertemu dengan anak-anaknya.  “Kalau selama ini, enggak (membatasi pertemuan anak dan Virgoun),” ungkap kuasa hukum Inara lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"