Tom Parker, Vokalis The Wanted Meninggal Dunia di Usia 33 Tahun

Tom Parker, Vokalis The Wanted Meninggal Dunia di Usia 33 Tahun

Kabar duka kali ini datang dari Tom Parker, yang tak lain adalah vokalis boyband The Wanted. Dia dikabarkan meninggal dunia di usia yang masih menginjak 33 tahun karena kanker otak yang dideritanya.

Hal ini disampaikan langsung oleh The Wanted dalam unggahan akun Instagram resminya. Kepergian Tom jelas meninggalkan duka yang mendalam untuk para member lainnya. Mendiang disebut meninggal dunia pada Rabu (30/3) saat jam makan siang waktu setempat.

Gbr 1 Tom Parker (via NME)

"Max, Jay, Siva, Nathan, dan seluruh keluarga Wanted terpukul dengan kematian yang tragis dan terlalu cepat dari rekan band kami Tom Parker, yang meninggal dunia dengan tenang pada waktu makan siang hari ini, dikelilingi keluarga dan teman satu band-nya," demikian pernyataan yang tertulis di akun Instagram The Wanted.

"Tom adalah suami yang hebat untuk Kelsey, juga ayah Aurelia dan Bodhi. Ia adalah saudara kami, kata-kata tak bisa mengekspresikan kesedihan yang kami rasakan. Selalu dan selamanya ada di hati kami. Tom Parker 1988-2022," lanjut pernyataan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"