Tom Cruise Kepergok Sedang Liburan Naik Kapal Pesiar Mewah Seharga Rp 9,2 Miliar

Tom Cruise Kepergok Sedang Liburan Naik Kapal Pesiar Mewah Seharga Rp 9,2 Miliar

Aktor tampan Tom Cruise, dikabarkan sedang menghabiskan waktu liburan di Cornwall, Inggris. Katanya, ia sedang menginap di sebuah kapal pesiar yang super mewah dengan harga 38 juta poundsterling, atau sekitar Rp 759 miliar.

Dikutip dari The Sun, aktor 59 tahun itu diketahui menginap di kapal pesiar Triple Seven yang tarifnya dimulai dari 460,573 ribu pound sterling atau Rp 9,2 miliar per minggu.

Tom Cruise dikabarkan tengah liburan dengan kapal pesiar Triple Seven dengan biaya Rp 759 miliar (via instagram)

Kapal tersebut tampak sedang berlayar di eluk Mevagissey dan bersandar di Pelabuhan Penzance pada Jumat (22/7) pagi waktu setempat.

Menurut berbagai media, Tom Cruise menginap di kapal tersebut sebelum melanjutkan perjalanan untuk syuting film terbarunya yaitu Mission: Impossible 7. Lalu, seperti apa fasilitas mewah kapal pesiar yang dipilih oleh Tom Cruise untuk menikmati liburannya?

Triple Seven adalah jenis super yacht atau kapal pesiar mewah yang sering digunakan oleh para selebriti dunia. Kapal ini punya panjang 68 meter dan mampu menampung hingga 12 orang, dan 17 awak kabin yang akan melayani sebuah penumpangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"