Justin Bieber Tantang Tom Cruise Gelut di Ring UFC, Serius Berani?

Justin Bieber Tantang Tom Cruise Gelut di Ring UFC, Serius Berani?

Justin Bieber tantangin aktor laga Tom Cruise buat gelut di ring UFC nih. Ngapain sih? Serius berani nih anak?

Penyanyi Justin Bieber lagi jadi sorotan para pencinta olahraga bela diri UFC dan netizen ini. Hal ini terjadi lantara Bieber baru aja menantang seorang aktor Hollywood Tom Cruise untuk bertarung di ring Ultimate Fighting Championship (UFC).

Tom Cruise ditantangin Justin Bieber nih, seriusan nih?! (time.com)

Tantangan itu dinyatakan langsung oleh Bieber lewat akun Twitter-nya @justinbieber pada Minggu (9/6/2019) kemarin.

Justin sendiri menulis, "Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di dalam 'octagon'. Tom, kalau kamu tidak menyambut tantangan ini, itu artinya kamu takut dan enggak akan pernah tenang dalam hidup. Siapa yang mau menggelar pertarungan ini?"

(Twitter @justinbieber)

Justin juga me-mention nama Dana White dalam cuitannya itu, yang tak lain adalah Kepala The Ultimate Fighting Championship. Nah, sebagaimana diketahui secara luas, UFC sendiri adalah organisasi seni bela diri campuran (MMA) terbesar di dunia. 

MMA adalah olahraga pertarungan 'full body-contact' yang memungkinkan para petarungnya menggunakan segala teknik bela diri. Para petarungnya berlaga di dalam ring segi delapan yang disebut 'octagon' tadi.

"Octagon", ring pertarungan UFC (fightinginsider.com)

Soal tantangan Bieber kepada bintang laga "Mission Impossible" itu belum dijawab oleh kedua belah pihak. Bahkan, terkait apa motif Bieber ngajak duel itu juga belum diketahui.

Laman CNN menyebutkan belum ada pihak yang memberikan komentar soal cuitan Bieber itu. Dari pihak Bieber atau Cruise pun juga belum ada yang menanggapinya. Tapi bukan Bieber namanya kalo cuitannya nggak ditanggapin banyak netizen.

Seorang netizen, seperti dikutip dari Kompas.com, berkomentar, "Saya rasa dia (Bieber) baru nonton film 'Top Gun' untuk pertama kalinya semacam, dan dia pikir Tom masih berusia 26 tahun."

Justin Bieber, nggak ada takut-takutnya emang nih anak (thelivemirror.com)

Beberapa netizen lainnya pun turut mengomentari soal jauhnya rentang usia kedua bintang besar ini. Usia keduanya terpaut 31 tahun. Malah ada netizen yang bilang kalo Cruise tuh jauh lebih tua dari ayah Bieber.

Sejurus kemudian, mantan juara UFC Connor McGregor pun ikut bersuara.

(Twitter @TheNotoriousMMA)

"Jika Tom Cruise cukup jantan untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment bersedia menjadi promotornya," tulis McGregor dalam cuitannya merespons cuitan Bieber.

"Apakah Cruise punya kemampuan untuk bertarung, seperti yang dia lakukan di film? Jangan ke mana-mana kita tunggu," lanjut kicauan McGregor.

Kalo menurut kalian, si Bieber kenapa sih? Dan kalo beneran ditanggapin, apa menurut kalian gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"