Pernah Umrah Bareng Putra Siregar, Anji Cerita Sosok Asli Pengusaha yang Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pengeroyokan

Pernah Umrah Bareng Putra Siregar, Anji Cerita Sosok Asli Pengusaha yang Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pengeroyokan

Sebelum tersandung kasus dugaan pengeroyokan, Putra Siregar  bersama Anji dan beberapa selebritis lain melakukan perjalanan umrah. Diduga dalam perjalanan ke tanah suci itu, Putra membiayai seluruh pengeluaran untuk semua artis yang ikut. Sepekan setelah Putra jadi tersangka, Anji mengungkapkan kepribadian Putra.

Yang jelas penyanyi ini terkejut dengan kasus yang dihadapi Putra karena terlibat dugaan pengeroyokan di sebuah restoran. Anji mengaku kangen berbincang dengan Putra. Sayangnya saat ini keduanya tak bisa bertemu. Anji juga sepertinya belum menjenguk Putra untuk melihat kondisinya di tahanan.

“Lagi kangen banget sama orang ini @putrasiregarr17. Pengusaha yang baik sama influencer bukan hanya karena ada kepentingan promo saja,” tulis Anji di Instagram @duniamanji.  Anji menyebut ketika diajak Putra untuk umrah, ia dijamu benar-benar dengan baik plus diberikan fasilitas yang istimewa.

Pernah Umrah Bareng Putra Siregar, Anji Cerita Sosok Asli Pengusaha yang Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pengeroyokan (Okezone)

Menurut Anji meskipun Putra sedang menjalani proses hukum dan mendekam di tahanan, Putra masih memberangkatkan puluhan bahkan ratusan orang untuk umrah sekaligus melakukan kebaikan setiap hari. Putra meminta bantuan istrinya untuk mengurus beberapa hal, termasuk membagikan makanan untuk sahur dan buka puasa.

Anji mengatakan bahwa selama berteman dengan Putra, dia sama sekali tidak pernah mendapatkan sesuatu yang buruk, mulai dari dijahati hingga disebarkan seluruh kejelekan kepada orang lain. “Salah satu tipe manusia yang baik, untuk iu atas nama apapun saya berani bersaksi,” tulisnya lagi.

Anji pun berpesan agar Putra bisa melewati semua proses hukum dengan baik. Sama halnya dengan Putra, Anji pun pernah mengalami hal serupa pada 2021, namun berbeda kasus dengan Putra, kala itu Anji jadi tersangka kasus narkoba. “Terus sabar dan semangat ya, peluk dari kami sekeluarga, panjang umur hal-hal baik,” tulis Anji.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"