TikToker Bongkar Restoran Raffi Ahmad Sepi Pengunjung

TikToker Bongkar Restoran Raffi Ahmad Sepi Pengunjung

Seorang TikToker pemilik akun TikTok @mbokdejeki mengunggah video terkait penyebab restoran Raffi Ahmad di Bintaro, Tangerang Selatan tidak ramai. Bisnis Raffi Ahmad dalam bidang kuliner tersebut padahal sempat ramai dan viral. Namun seiring berjalannya waktu restoran itu malah sepi pengunjung.

Dalam unggahannya TikToker tersebut mengungkap dugaan alasan kenapa restoran itu sepi pengunjung. Sebelumnya ia pernah juga datang ke restoran bernama Rojo Setaman Bistro. Tapi saat datang untuk yang kedua kalinya, dia merasakan ada perubahan, salah satunya soal rasa makanan yang dianggap sudah berbeda.

Ia datang ke restoran pada jam makan siang. Biasanya restoran-restoran akan ramai didatangi pengunjung saat jam istirahat siang. Namun restoran tersebut sangat sepi. “Setelah agak lama berselang baru satu dua konsumen yang datang,” tulisnya dalam video tersebut.

Restoran Raffi Ahmad (TikTok @mbokdejeki)

TikToker yang makan di restoran Raffi Ahmad kemudian memesan menu bebek. Barulah dia menyadari ketika menyantap makanan itu ada sesuatu yang menurutnya kurang sedap. “Dan akhirnya aku tau jawabannya setelah pesananku datang,” tambahnya.

Ternyata ia memiliki alasan kenapa untuk kedua kalinya mau datang ke restoran milik ayah Rafathar Ahmad tersebut. Saat pertama kali datang beberapa waktu lalu dan menyantap makanan, dia menyebut rasa makanan di restoran itu enak meskipun harganya sedikit mahal. “Tapi its okay selama rasa masih enak harga mahalpun bisa diterima,” tulisnya lagi.

TikToker itu memesan menu yang sama ketika datang pertama kali dulu. “Dulu bebeknya empuk dan sangat juicy sekali dg bumbuitem dan sambelnya serta kerupuk. Tapi sekarang bebeknya gak ada rasa walaupun masih empuk. Sekarang nasihnya hanya aja warna hijau tapi rasanya anyep dan gak gurih,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"