Lokasi Beach Club yang Bakal Dibangun Raffi Ahmad di Yogyakarta

Lokasi Beach Club yang Bakal Dibangun Raffi Ahmad di Yogyakarta

Raffi Ahmad dalam waktu dekat akan memperlebar bisnis dengan mendirikan sebuah beach club di Gunung Kidul, Yogyakarta. Lokasi beach club itu berada di Pantai Krakal, Yogyakarta. Kawasan pantai itu di Gunung Kidul. Memang Gunung Kidul berada di kawasan pesisir selatan Yogyakarta yang menyajikan pesona pantai dengan pemandangan indah.

Melansir dari Instagram Raffi, suami Nagita Slavina itu mengunggah postingan saat dirinya sedang berada di lokasi proyek beach club. Nampak Raffi diduga bersama rekan bisnis lainnya sedang melakukan syukuran sebelum pembangunan dimulai. “Mohon doanya segera dilancarkan insyaah awal tahun 2024 kita mulai pembangunan untuk Villa , Beach Club dan Resort Spa ... Majukan terus Pariwisata dan Ekonomi Bangsa,” tulis Raffi.

Beach club biasanya berada di Bali. Namun Raffi membuat gebrakan dengan membangun bisnis beach club di Yogyakarta. Bisa jadi beach club yang akan dibangun Raffi menjadi yang terbesar di Yogyakarta. Proses pembangunan akan menghabiskan waktu selama beberapa bulan ke depan.

Beach Club (Instagram @raffinagita1717)

Melansir dari harianjogja, pemerintah daerah Gunung Kidul menjelaskan pembangunan beach club itu dibangun di atas lahan 10 hektar. Lahan yang digunakan adalah lahan karst di sebuah bukti yang dekat dengan pantai, mengingat Gunung Kidul adalah daerah yang memiliki lahan karst cukup besar di pulau Jawa. 

Lahan untuk dibangun beach club itu dipastikan tidak berada di tanah kas desa dengan status Sultanaat Grond atau Sultan Grond. “Tanah itu merupakan tanah warga bukan Sultanan Grond,” kata Fajar Ridwan Kepala Dispertaru Gunung Kidul.

Tentu pihak Raffi sudah mengurus perizinan menyangkut dibangunnya beach club di Gunung Kidul. Kehadiran beach club diharapkan bisa mendatangkan banyak kemajuan dalam bidang pariwisata di daerah setempat dan perekonomian warga sekitar ikut terbantu dengan kemunculan beach club, misalnya dengan penyerapan sumber daya manusia atau SDM warga sekitar yang bisa bekerja di tempat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"