Thomas Djorghi Diam-diam Punya Pacar Yang Beda Usia 20 Tahun, Ini Alasannya Belum Mau Diumbar

Thomas Djorghi Diam-diam Punya Pacar Yang Beda Usia 20 Tahun, Ini Alasannya Belum Mau Diumbar

Thomas Djorghi selama ini dikenal betah melajang. Di usianya yang sudah menginjak 53 tahun, Thomas terlihat masih menikmati kesendiriannya. Padahal ternyata, pesinetron sekaligus pedangdut ini diam-diam sudah memiliki kekasih.

Hubungan mereka bahkan sudah berjalan selama 1,5 tahun lamanya. Namun sayangnya, Thomas Djorghi belum mau mengungkap tentang identitas sang kekasih yang diakuinya berusia 20 tahun lebih muda darinya tersebut.

"(Pacar) Masalah ada atau belum sih udah, cuman kan enggak mau diumbar-umbar dulu lah," ungkap Thomas Djorghi saat ditemui awak media di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Rabu, 8 Februari 2023.

Thomas Djorghi Sempat Dikenal Betah Melajang (Instagram)

Bukan tanpa alasan, kakak dari Sultan Djorghi ini mengungkapkan dirinya bukan tipe orang yang mau mengumbar pasangannya di publik. Thomas baru akan memperkenalkan sosok pujaan hatinya jika sudah siap melangkah ke jenjang pernikahan.

"Karena saya bukan orang yang suka publikasikan pasangan, kalau udah mantep, udah yakin kita ke jenjang pernikahan, baru saya umumkan ini loh calon istri saya. Kalau masih pacaran, jangan deh, saya bukan tipe kayak gitu, santai-santai aja. Yang penting kalau undangan udah, baru umumin," jelasnya 

Meski begitu, pelantun 'Sembako Cinta' tersebut menegaskan bahwa sang pacarnya bukan seorang Warga Negara Asing (WNA) seperti sebelumnya. "(Orang) Indonesia dong. Enggak luar-luar lagi. Akhirnya bubar juga," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"