Bukan Jaga Pola Makan, Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Thomas Djorghi Yang Anti Botoks

Bukan Jaga Pola Makan, Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Thomas Djorghi Yang Anti Botoks

Thomas Djorghi merupakan salah satu artis yang sering dipuji karena parasnya yang awet muda. Bagaimana tidak, di usia yang sudah menginjak 53 tahun, Thomas masih begitu tampan dan bugar. Kakak dari Sultan Djorghi ini juga sangat energik. 

Baru-baru ini, Thomas Djorghi yang ditemui di kawasan Sarinah, blak-blakan mengungkap rahasianya. Pelantun Umpan Cinta itu mengaku kalau wajah awet mudanya karena keturunan dari orang tua. Thomas mengatakan kulitnya tidak memiliki masalah apapun. 

"Aduh itu mah dari zaman dulu udah pertanyaannya masih bertengger nomor satu. Ya saya bersyukur banget sih dianugerahkan kulit yang enggak bermasalah, mungkin keturunan juga sih. Papa mama saya kan usianya juga lanjut tapi masih kelihatan muda, jadi kayak saya," ujar Thomas Djorghi pada Rabu, 8 Februari 2023.

Thomas Djorghi Dahulu dan Sekarang (Liputan6)

Selain itu, Thomas juga menerangkan energinya yang masih seperti anak muda juga mempengaruhi. "Walaupun saya udah 50an tapi ya energi saya masih muda, kadang lupa sama usia saya. Itu menstimulasi otak juga. Kalau kita pikir tua tua tua, nanti muka cepat tua juga," sambungnya.

Lebih lanjut, Thomas menegaskan kalau dia tidak menjaga pola makan seperti kebanyakan orang saat menjaga tubuhnya. Hanya saja, dia mengatur pola pikirnya sebelum mengonsumsi makanan. Namun, Thomas Djorghi menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin melakukan olahraga.

"(Pola makan) Enggak ada, saya hajar semua makanan. Pola pikir aja sih sebenarnya, nanti gue gendut enggak ya kalau makan itu. Jadi ya makan, makan aja," terang pria kelahiran 12 Juni 1969 itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"