The Onsu Family, Masihkah Happy Saat Ini?

The Onsu Family, Masihkah Happy Saat Ini?

The Onsu Family dikenal sebagai keluarga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Selain Ruben Onsu dan Sarwendah, The Onsu Family terdiri dari tiga anak mereka yakni Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Onsu, dan si kecil Thania Onsu.

Selama ini The Onsu dikenal masyarakat sebagai representasi keluarga yang bahagia. Kekompakan mereka dalam membuat konten di YouTube hingga dibuatkan acara televisi di salah satu TV swasta beberapa waktu lalu sudah jadi bukti.

Anak-anak sangat menyayangi ayah (Ruben) dan bunda (Sarwendah) begitu juga orangtua kepada anak-anak mereka. Fans The Onsu Family sangat banyak di sosial media. Namun The Onsu Family saat ini tengah diterpa kabar kurang sedap.

The Onsu Family (Pinterest)

Hubungan Ruben dengan Sarwendah diduga tengah meruncing sejak beberapa bulan lalu. Keduanya memilih untuk pisah rumah tak tinggal satu atap. Ruben tinggal di apartemen sementara Sarwendah memilih tinggal di rumah sang adik bersama anak-anaknya.

Belum diketahui apa penyebab Ruben dan Sarwendah tinggal tak serumah. Mungkinkah ada suatu masalah besar yang jadi sebabnya? Belum lagi ketika Sarwendah dirawat di rumah sakit, Ruben sebagai suami kabarnya tidak datang menunjukkan perhatian kepada sang istri.

Justru adik Ruben, Jordi Onsu yang datang menjenguk kakak iparnya di rumah sakit. Bahkan Jordi turut menjemput Sarwendah dari rumah sakit. Ruben dan Sarwendah belum memberikan klarifikasi soal masalah yang tengah menimpa rumah tangga mereka. Hubungan Jordi dan Ruben memang sedang renggang karena tak ada komunikasi sama sekali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"