Thariq Halilintar Menangis Saat Ditanya Alasan Putus dengan Fuji

Thariq Halilintar Menangis Saat Ditanya Alasan Putus dengan Fuji

Thariq Halilintar mengaku sangat sedih karena sudah tak bersama lagi dengan kekasihnya, Fuji. Dirinya bahkan menangis sesenggukan ketika ditanya soal alasannya berpisah dengan Fuji. Hal ini terjadi saat ia menjadi bintang tamu di Channel YouTube Atta Halilintar.

 

Dirinya mengaku tak bisa menahan kesedihannya karena ditanyakan soal ini.

 

"Denger-denger 2023 kamu sebenarnya targetnya mau berumah tangga?" tanya Atta Halilintar dilihat detikcom, Selasa (21/2/2023).

 

"Iya memang," ungkap Thariq Halilintar.

 

Thariq lalu tak kuat menahan tangisannya ketika membahas hal tersebut. Ia lalu meneteskan air mata dan menutup wajahnya karena tak bisa menahan air mata.

 

Melihat adiknya yang menangis, Atta langsung memeluknya. Aurel Hermansyah yang juga hadir di situ, mengaku sedih atas keputusan Fuji dan Thariq yang berpisah.

 

Thariq Halilintar menangis saat ditanya alasan putus dengan Fuji (detik)

 

"Jadi mereka memang begitu guys, kalau sudah sayang sama orang ya begitu bisa sayang banget. Waktu Abang (Atta Halilintar) sempat putus sama aku, Abang juga nangis sesenggukan dengan Thariq," ungkap Aurel Hermansyah.

 

Setelah merasa lebih tenang, Thariq kembali berbicara dan mengucapkan terima kasih karena sudah dipertemukan lagi dengan Fuji.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"