Tetap Butuh Oksigen, Begini Kondisi Pak Ogah Sepulang dari Rumah Sakit

Tetap Butuh Oksigen, Begini Kondisi Pak Ogah Sepulang dari Rumah Sakit

Sudah lama Abdul Hamid alias Pak Ogah  sakit komplikasi mulai dari penyumbatan darah pada otak, diabetes, hingga batu ginjal. Belum lama ini Pak Ogah kembali masuk rumah sakit namun kini sudah pulang ke rumah untuk lakukan rawat jalan.

Kondisi Pak Ogah diceritakan oleh Yuyun sang istri yang setia mendampingi Pak Ogah sejak sakit beberapa bulan silam. Kepada wartawan saat dihubungi, Yuyun menuturkan sang suami masih memakai tabung oksigen untuk membantu pernapasannya.

Meski masih pakai alat bantu pernapasan namun perlahan kondisi Pak Ogah mulai pulih. “Sudah sadar tapi daya pikirnya  kayak anak kecil, dia suka marah-marah,” kata Yuyun yang menyebut sang suami mengidap demensia.

Pak Ogah Masih Membutuhkan Oksigen (Indonesia Dermawan)

Demensia merupakan gangguan kesehatan atau penyakit yang mengakibatkan seseorang alami penurunan daya ingat termasuk cara orang tersebut saat berpikir. Kondisi itu sangat mempengaruhi aktivitas kesehariannya, termasuk kemampuan dalam sosialisasi.

Sebagai istri tentu Yuyun sangat berharap agar Pak Ogah bisa sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa. Apalagi keluarga sangat membutuhkan biaya pengobatan dan kelanjutan hidup Pak Ogah dan istri serta anak-anaknya.

Jika sehat bisa jadi Pak Ogah akan kembali bekerja seperti sedia kala. Meskipun semenjak sakit dia sama sekali tidak bekerja dan hanya mendapatkan bantuan dari para artis yang datang memberikan uang kepadanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"