Terungkap Jenis Kelamin Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Orang Dekat Beri Bocorannya

Terungkap Jenis Kelamin Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Orang Dekat Beri Bocorannya

Lesti Kejora  dan Rizky Billar  sedang bahagia karena dalam hitungan bulan keduanya akan resmi menjadi sepasang orangtua. Lesti saat ini sedang hamil anak pertama yang konon berjenis kelamin perempuan.

Jenis kelamin anak Lesti dan Billar diungkap oleh orang dekat Billar dan Lesti. Ia adalah Rahmat yang merupakan tukang pijat khusus Billar. Sepertinya Billar pernah mengungkapkan hal itu kepada Rahmat.

“Kayaknya cewek,” ujar Rahmat di channel YouTube Cobaz TV. Sebab menurutnya dia bisa merasakan perubahan Lesti pada kehamilan kali ini. Menurutnya Lesti terlihat sangat cantik dan rapi dalam berpakaian. “Lesti soalnya sering dandan,” tambahnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Sementara itu sebagai calon ayah, Rahmat bisa melihat bagaimana Billar sangat perhatian mendampingi Lesti. Menurutnya Billar lebih menunjukan kasih sayang pada Lesti dan bayi yang dikandungnya.

Billar yang sering bercanda dalam kesehariannya, ternyata juga semakin sering mengajak Lesti bercanda. Hal ini tentu membuat Lesti terhibur dikala menjalani kehamilan pertamanya yang semakin membesar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"