Harris Vriza Tanggapi Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora

Harris Vriza Tanggapi Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar akhirnya mengaku jika ia dan Lesti Kejora sudah menikah siri pada awal tahun 2021. Saat ini Lesti sedang mengandung anak pertama yang akan lahir beberapa bulan lagi. Harris Vriza sahabat Billar pun memberikan tanggapan soal pernikahan siri Billar dan Lesti yang sebenarnya dia ketahui.

Harris sepertinya harus menutup mulut rapat-rapat kepada awak media perihal pernikahan siri keduanya. Padahal jelang akad nikah Lesti dan Billar pada 19 Agustus 2021 lalu, Harris sering ditanya awak media soal persiapan pernikahan. 

Melalui akun Instagram pribadinya, pria asal Aceh ini mengungkapkan isi hatinya. Ia mengunggah foto Lesti dan Billar bersama Dinda Hauw  dan Rey Mbayang. "Yang kiri (Lesti dan Billar -red) udah dari awal tahun, yang kanan (Dinda dan Rey -red) sudah dari july tahun lalu bahkan, nah yang tengah kapan ya?," tulis Harris.

Harris Vriza Foto Bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @harrisvriza)

Harris menambahkan bahwa sekian lama dia menyimpan rahasia soal pernikahan siri Billar dan Lesti. "Akhirnya setelah sekian lama gue menyimpan amanah ini akhirnya sekarang udah bisa dilepas juga amanahnya, walaupun di mei kita juga sempet publish tipis2 daraft kita," kata Harris.

Harris juga lega ketika Billar sudah memberikan klarifikasi bahwa dia memang sudah menikah siri dengan Lesti. "Tapi gapapa yang penting sekarang udah resmi amanahnya dilepas, sehat-sehat kalian semua," tambah Harris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"