Terungkap! Ini Ternyata Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Akun Instagram Marsha Timothy

Terungkap! Ini Ternyata Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Akun Instagram Marsha Timothy

Instagram adalah salah satu sosial media yang saat ini sedang sangat digandrungi. Dari yang hanya ingin pamer keseharian, menunjukkan foto-foto indahnya, sampai untuk jualan online. 

Selebritis tanah air tentu tak sedikit juga yang menggunakan media sosial ini untuk membagikan apa pun, sekaligus juga melakukan bisnis endorse-an.

Yang menarik, ada salah satu selebritis yang sudah bukan rahasia lagi, hanya mengikuti akun sang istri di Instagram. Siapa lagi kalau bukan Vino G. Bastian.

# Alasan Vino Hanya Mengikuti Akun Sang Istri

Potret bahagian keluarga Vino (style.tribunnews.com)

Aktor ganteng yang membintangi film "Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 ini diketahui publik memang hanya mengikuti akun sang istri. Gara-gawa ini pula, banyak netizen yang mengira Vino bucin banget alias budak cinta banget.

Namun ternyata, penilaian para netizen soal Vino yang bucin ini salah. Lewat kanal YouTube Kuy Entertainment bertajuk SEMPROD: VINO G. BASTIAN AJAK GADING ANDHIKA BORIS MAIN FILM WIRO SABLENG?! UUS CASTING DI KOSAN!!!, aktor tampan ini menjelaskan bahwa ia hanya mem-follow Marsha karena tidak sengaja.

Vino menjelaskan bahwa dulunya ia tak hanya mengikuti akun sang istri tapi juga akun lainnya. Namun suatu hari akunnya mengalami masalah dan followersnya pun mendadak jadi nol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"