Terungkap, Ini Alasan Nikita Willy Pilih Melahirkan Anak Pertama di RS Elit Yang Sama Seperti Kylie Jenner dan Beyonce

Terungkap, Ini Alasan Nikita Willy Pilih Melahirkan Anak Pertama di RS Elit Yang Sama Seperti Kylie Jenner dan Beyonce

Nikita Willy  dan suaminya, Indra Priawan  memutuskan untuk melahirkan anak pertama mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Tidak tanggung-tanggung, mereka memilih rumah sakit dan dokter yang sama seperti yang menangani kelahiran Kylie Jenner, Kim Kardashian, Beyonce hingga Victoria Beckham.

Melalui video YouTube terbaru yang diunggahnya, Nikita mengaku akan melahirkan di rumah sakit Cedars Sinai, yakni salah satu rumah sakit terbaik di Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak 1902. Pesinetron 27 tahun ini juga menjelaskan dirinya juga ditangani oleh dokter kandungan bernama Thais Alia Badi, yang diketahui pernah menangani kelahiran Kylie Jenner.

Foto: Nikita – Indra (YouTube)

Dalam video itu juga, Nikita Willy dan Indra Priawan membeberkan alasan memilih Los Angeles, Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran anak pertama mereka. Rupanya, pertimbangan utama mereka tidak lain karena pasangan muda ini menginginkan anaknya mendapat fasilitas kesehatan yang terbaik.

"Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah karena kita pengen mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan buat Niki saat melahirkan," ungkap Indra Priawan dalam video di YouTube Nikita Willy Official yang diunggah pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Keputusan ini juga tidak lepas dari situasi pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan. Indra juga mengaku sudah berdiskusi dengan keluarga dan teman-teman yang sudah pernah melakukan persalinan di Amerika Serikat. Mereka pun semakin yakin kalau anaknya akan mendapat fasilitas yang baik di Negeri Paman Sam tersebut.

“Hal kedua karena kita tahu kondisi Covid sekarang kan, agak tidak terkendali ya. Jadi, kita pengennya pas Nikita melahirkan dan baby nya lahir, mendapatkan perawatan yang terbaik dan waktu itu sudah diskusi sama keluarga dan beberapa teman yang sudah pernah merasakan lahiran di sini. Mereka bilang 'semua fasilitas kesehatan, dokternya, rumah sakitnya bener-bener bagus', dan kita juga cocok. Jadi, akhirnya kita mutusin bisa buat lahiran di sini," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"