Pamer Baby Bump, Nikita Willy Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Pamer Baby Bump, Nikita Willy Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Kabar terbaru datang dari Nikita Willy dan sang suami Indra Priawan. Lewat postingan instagramnya ibu dari Issa Xander ini membagikan beberapa foto yang memperlihatkan baby bump-nya bersama sang suami dan anak pertamanya. Artis cantik berusia 30 tahun ini bahkan menyebutkan jenis kelamin dari calon buah hatinya. 

Dalam postingannya itu, Nikita menyebutkan bahwa jenis kelamin anaknya yang kedua ini adalah laki-laki, sama seperti anak pertamanya yakni Issa.

“Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish #2” tulis Nikita Willy pada captionnya yang diunggah pada Selasa (18/6/2024).

Issa mencium baby bump Nikita Willy (cantika.com)

Lewat beberapa foto yang diunggahnya terlihat Nikita sedang menggendong Issa sembari memperlihatkan bare baby bump-nya. Terlihat juga Issa yang tengah asik menikmati kue tart berwarna biru yang mengartikan bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Namun demikian Nikita tidak memberi tahu berapa umur dari kehamilannya tersebut.

Pernah dikabarkan sebelumnya, pada Februari 2024 bahwa Nikita pernah mengalami keguguran saat kandungannnya berusia  7 minggu. Dalam video singkat yang diunggahnya di instagram, Nikita membagikan kabar mengenai kegugurannya. 

Tidak sedikit warganet dan rekan artis yang memberikan doa dan ucapan selamat kepada Nikita Willy. 

“Aaaaa congrats nikiiiii” ucap Enzy Storia

“Congrats nikiii” tulis Jesicca Mila

“Awwwww I’m so happy for you” tambah Jennifer Bachdim

“Sehat2 ya Niki dan baby, semoga nular juga utk kami pejuang garis 2” kata warganet.

“Aaaa congrats Nikii.. asik Issa ada 2, sehat-sehat yahh” tambah warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"