Bukan di Indonesia, Nikita Willy Umumkan Bakal Melahirkan Anak Pertamanya di Negara Maju Ini

Bukan di Indonesia, Nikita Willy Umumkan Bakal Melahirkan Anak Pertamanya di Negara Maju Ini

Menjelang tahun baru 2022, Nikita Willy  dan suaminya, Indra Priawan  memutuskan untuk berangkat belibur ke Amerika Serikat. Tidak hanya berdua, pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini juga menikmati liburan bersama keluarga dan sejumlah sahabat.

Mereka melakukan road trip ke sejumlah daerah di Amerika seperti Los Angeles, Las Vegas, Utah, Wyoming hingga California. Liburan ini juga sekaligus menjadi momen babymoon bagi Nikita Willy yang tengah hamil. Tapi ternyata, setelah keluarganya kembali ke Tanah Air, Nikita dan Indra tidak ikut pulang.

Foto: Nikita Willy – Indra Priawan (YouTube)

Melalui video terbaru yang diunggah di kanal YouTube Nikita Willy Official, aktris berusia 27 tahun itu mengatakan kalau dirinya hanya tinggal berdua bersama Indra Priawan. Lebih lanjut, Nikita Willy juga mengumumkan jika dia dan sang suami memutuskan untuk tidak kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk menetap sementara di Los Angeles. Mereka berencana untuk melahirkan anak pertamanya di Negeri Paman Sam tersebut.

"Kita sudah putuskan untuk stay di Amerika, tepatnya di Los Angeles, sampai melahirkan,” kata Nikita Willy dalam video berjudul Nikita Willy dan Indra Pindah ke Amerika?? Yang diunggah pada Minggu, 20 Februari 2022.

Lebih lanjut, Nikita Willy pun belum bisa memastikan sampai kapan dirinya bakal menetap di negara maju itu. Namun dia menyebut, akan kembali setelah putranya cukup umur dan siap untuk dibawa ke Indonesia.  “Sampai nanti our son cukup umur dan ready untuk kembali ke Jakarta," ungkap Nikita Willy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"