Terungkap Gaji Pertama Mbak Lala Saat Jadi Pengasuh Rafathar, Dikittt Bangetttt Ternyata

Terungkap Gaji Pertama Mbak Lala Saat Jadi Pengasuh Rafathar, Dikittt Bangetttt Ternyata

Karena Rafathar kini sudah cukup besar dan mandiri, Mbak Lala pun otomatis pensiun sebagai pengasuh Rafathar. Wanita dengan nama asli Shela Lala ini resmi pensiun dari profesi sebagai pengasuh Mbak Lala. 

Belakangan, Mbak Lala sering jadi sorotan karena kesibukannya di luar mengurus Rafathar. Meski sudah dapat gaji besar mencapai puluhan juta dari Raffi dan Nagita, Mbak Lala tak lepas dari job endorse dari berbagai produk.

Meski kini telah sukses, siapa sangka ternyata Mbak Lala sempat digaji sangat kecil saat awal-awal bekerja sebagai pengasuh Rafathar.

"Lu pertama kali digaji berapa lu, La? Karena kan orang berpikir wah ini, berapa dulu La digaji La?," tanya Raffi Ahmad di podcast terbaru Noice.

Sambil tertawa malu, Mbak Lala kemudian mengungkap nominal gaji pertamanya.

Mbak Lala dan Rafathar (suara.com)

"Kalau dulu tuh waktu 2015 (pertama kerja) itu Rp1 juta," ungkap Mbak Lala kepada Raffi.

Mbak Lala juga mengaku jika dulu gajinya kecil karena tugasnya tak banyak. Satu tahun awal usia Rafathar, ia hanya bertugas menyiapkan barang keperluan Rafathar.

Raffi bahkan kala itu tidak tahu menahu soal besaran gaji Mbak Lala karena Nagita lah yang mengaturnya.

"Bukan nego sama gue ya (gaji pertama Mbak Lala), ini nego sama Nagita loh. Nagita tuh lebih pelit dari gue kalau nego," kata Raffi.

Meski dulu gaji Mbak Lala kecil, Raffi Ahmad mengatakan saat ini gaji yang diterima Lala sudah semakin naik sampai puluhan juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"