Beda Banget Sama Awal Kerja, Segini Pendapatan Fantastis Mbak Lala Pengasuh Rafathar Sekarang Ditambah Endorsement

Beda Banget Sama Awal Kerja, Segini Pendapatan Fantastis Mbak Lala Pengasuh Rafathar Sekarang Ditambah Endorsement

Sosok pengasuh Rafathar yakni Shela Marsela atau yang akrab disapa Mbak Lala ikut terkena dampak dari popularitas majikannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini dibuktikan dengan pengikut Instagram Mbak Lala yang sudah mencapai 1,2 juta followers. Selain itu, Lala juga dipercaya berbagai brand untuk endorsement.

Tentu saja, hal ini membuat pendapatan Mbak Lala semakin bertambah. Bahkan wanita 26 tahun itu bisa mengantongi pendapatan puluhan juta rupiah dalam sebulan. Penghasilannya ini diakui Lala sangat berbeda ketika baru pertama kali bekerja dengan Nagita saat Rafathar baru  berusia seminggu pada 2015 silam. 

Ketika itu, Lala mendapat gaji hanya Rp1 juta. Dia juga tidak diperbolehkan menyentuh Rafathar. Mbak Lala yang saat itu masih menunggu kelulusan SMA, hanya bertugas untuk membantu menyiapkan keperluan Rafathar seperti peralatan mandi, baju, dan lain-lain. Pengakuan ini disampaikan Mbak Lala saat hadir sebagai bintang tamu.

Lala Pengasuh Rafathar (Instagram)

“Kalau dulu sih, karena dulu kan gak megang bayi sama sekali. Cuma kayak bantu-bantu nyiapin (perlengkapan) doang. Dulu waktu 2015 itu Rp1 juta,” ungkap Mbak Lala sambil menegaskan kalau uang tersebut belum termasuk uang makan saat hadir di  di Podcast Noice Raffi Everywhere.

Raffi Ahmad tampak terkejut mendengar pengakuan pengasuh anaknya itu. Pasalnya, dia tidak pernah mengetahui perihal keuangan dari tiap pekerjanya. Tapi sekarang, diakui Raffi, Mbak Lala sudah kerap mendapatkan kenaikan gaji Raffi Ahmad pun penasaran tentang besarnya uang tambahan yang diperoleh Lala dari endorse di Instagram.

"Tapi Alhmadulillah sekarang udah naik gaji terus. Itu Lala yang dulu bukanlah yang sekarang. Dulu sejuta sekarang bisa dapat puluhan juta rupiah, bener enggak? Dari endorse? Berapa paling banyak? 10 juta, 20 juta, 50 juta atau 100 juta?," tanya Raffi Ahmad.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"