5 Judul FTV Indosiar Terakhir Clerence Cynthia Sebelum Meninggal Dunia

5 Judul FTV Indosiar Terakhir Clerence Cynthia Sebelum Meninggal Dunia

Dunia hiburan tengah berduka setelah pemain FTV Indosiar Clerence Cynthia meninggal dunia pada Selasa (18/10) lalu akibat kanker pembuluh darah. Istri Rio Alief additional player NOAH ini meninggal ketika menjalani perawatan di rumah sakit. Jenazahnya pun dimakamkan di hari yang sama beberapa jam usai tiada.

Kepergian Clerence memang mengagetkan. Sebab dalam kesehariannya wanita berambut panjang ini dikenal sebagai sosok yang ceria. Pemberitaan tentang dirinya sedang sakit pun tidak ada. Sebab wajah Clerence sering muncul di layar kaca saat membintangi beberapa judul FTV di Indosiar.

Memiliki wajah yang sendu membuat Clerence identik dengan peran-peran protagonis atau menjadi orang baik. Sebelum meninggal, berikut ada 5 judul FTV terakhir yang dibintangi oleh Clerence. Siapa tahu para penggemar merindukan sosok Clerence yang kini sudah tiada.

5 Judul FTV Terakhir Clerence Cynthia Sebelum Meninggal Dunia (YouTube)

Puber Kedua Menjadi Cobaan dalam Pernikahanku

Dilansir dari Liputan6.com, FTV ini mengisahkan kehidupan wanita bernama Nadin yang diperankan oleh Clerence. Nadin diceritakan memiliki ibu sambung yang mengincar harta ayah kandung Nadin. Tak hanya itu, ibu sambungnya itu juga menggoda suami Nadin. Hal itu membuat Nadin sedih dan sering menangis.

Apa Aku Wanita Bodoh, Walaupun Aku Dikhianati Aku Tetap Mencintainya

Dalam FTV ini Clerence memerankan seorang wanita solehah yang mengenakan hijab. Clerence kerap menjadi korban kezaliman ibu mertua dan suaminya. Dalam FTV religi ini, Clerence memerankan karakter bernama Aisyah.

Suamiku Pengumbar Aib Istri

Clerence memerankan karakter bernam Lisa. Lisa adalah sosok yang sempurna. Selain berwajah cantik, ia juga memiliki karir yang mapan dan bisa menjadi istri yang baik. Ternyata kelebihan itu membuat suami Lisa jadi cemburu dan ingin menjelekkan Lisa di depan orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"