Ternyata Sophia Latjuba Tak Punya Rumah di Jakarta, Lebih Nyaman Ngontrak

Ternyata Sophia Latjuba Tak Punya Rumah di Jakarta, Lebih Nyaman Ngontrak

Sophia Latjuba mengaku tak memiliki rumah yang dia tinggali di Jakarta. Selama ini dia lebih nyaman mengontrak rumah atau menyewa sebuah apartemen. Dia pun memiliki alasan kenapa hal itu membuat dia nyaman.

Dikutip dari Kompas.com, kata mantan Ariel NOAH, harga rumah di Jakarta sangat mahal. Bahkan harga rumah yang melambung tinggi mirip dengan harga-harga rumah di luar negeri. Bila dia membeli rumah dengan harga mahal, tetapi ukuran rumah sangat kecil.

Makanya dia memutuskan mengontrak rumah selama 2 tahun. Setelah 2 tahun dia mengajak anak-anaknya pindahan ke rumah yang baru sekaligus mencari suasana baru.

Sophia Latjuba (Liputan6.com)

Sophia mengaku sebagai pribadi yang cukup bosan. Jadi 2 tahun memang dirasa cukup untuknya agar bisa mencari tempat hunian yang baru. Yang pasti daerah rumah yang dipilih juga berbeda dibandingkan rumah lamanya.

Mungkin Sophia sebenarnya bisa saja membeli rumah di Jakarta, mengingat sudah puluhan tahun dia menjadi artis dan memiliki penghasilan yang cukup besar. Tapi ini pilihan hidup yang siap dijalankannya.

Sophia Latjuba dan Luna Maya (Kompas.com)

Sophia mengungkapkan hal itu saat jadi bintang tamu di channel YouTube TS media. Luna Maya memandu Sophia dalam channel YouTube tersebut. Tentunya sosok Luna dan Sophia identik dengan Ariel NOAH yang keduanya menjadi mantan kekasih mereka.

Hubungan Sophia dan Luna memang baik-baik saja meskipun banyak publik mengira hubungan mereka tidak baik karena sama-sama berstatus sebagai mantan pasangan Ariel NOAH.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"