Ternyata Perwira TNI AD yang Baru Dilantik Ini Keponakan Komedian Terkenal di Indonesia, Siapa Sosoknya?

Ternyata Perwira TNI AD yang Baru Dilantik Ini Keponakan Komedian Terkenal di Indonesia, Siapa Sosoknya?

Letda Zeni Barry Radya baru saja dilantik menjadi perwira TNI  Angkatan Darat (AD). Ternyata Barry memiliki hubungan darah dengan salah satu komedian terkenal di Indonesia yakni Afiansyah Bustami alias Komeng . Barry adalah keponakan Komeng yang bikin keluarga bangga dan bahagia dengan pencapaian yang diraihnya.

Dalam penerimaan perwira TNI AD yang baru, Komeng nampak hadir di momen tersebut. Ia mengenakan kemeja batik lengan panjang. Menurut Komeng kepada sejumlah awak media yang mewawancarainya  menyebut, jika di keluarganya banyak orang yang berkarir dalam dunia militer.

“Bapaknya juga militer, om-om, ada kakak-kakak yang lain juga berasal dari angkatan semua, kalau saya kan angkatin cucian,” ujar Komeng seraya melontarkan candaan. Komeng sejak dulu mendukung keputusan Barry untuk menjadi seorang perwira TNI karena tahu perjuangan sang keponakan dari dulu.

Ternyata Perwira TNI AD yang Baru Dilantik Ini Keponakan Komedian Terkenal di Indonesia (iNews)

“Kalau dia awalnya di Taruna Nusantara dulu, lanjut ke Akademi Militer (Akmil-red),” kenang Komeng. Bahkan sebagai paman, Komeng juga tahu keponakannya sempat tidak kuat ketika memulai sekolah militer di Taruna Nusantara. “Waktu di Taruna dia hampir pulang,” beri tahu Komeng.

Meski hampir menyerah saat sekolah militer, Komen kagum dengan mental yang dimiliki keponakannya hingga bisa berhasil lulus sekolah dan akademi, hingga akhirnya dilantik sebagai perwira TNI. “Alhamdulilla sekarang sudah jadi perwira TNI,” papar Komeng.

Karena baru saja dilantik sebagai perwira TNI, Komeng belum tahu dimana sang keponakan akan berdinas. Tentu sebagai perwira TNI dia mengaku siap akan ditempatkan di wilayah mana saja. “Kalau dia cabang seni. Dia seni tempur kalau saya seni gambar,” imbuh Komeng bercanda lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"