Ternyata Gofar Hilman Pernah Pacari Anak Konglomerat Indonesia, Tetap PD dan Nggak Minder

Ternyata Gofar Hilman Pernah Pacari Anak Konglomerat Indonesia, Tetap PD dan Nggak Minder

Gofar Hilman pernah pacaran selama beberapa tahun dengan Putri Tanjung, anak dari pengusaha Chairul Tanjung. Bahkan hubungan mereka sempat dilakukan dengan LDR karena Putri  menyelesaikan kuliahnya di San Fransisco, Amerika Serikat dan Gofar di Jakarta.

Kini hubungan keduanya sudah kandas. Putri kabarnya sudah memiliki kekasih lagi pasca putus dengan Gofar. Dilansir dari channel YouTube Soleh Solihun, Gofar menceritakan bagaimana rasanya pernah punya pacar anak konglomerat seperti Putri. "Jadi awalnya itu ketemu di acara Putri, waktu itu gue jadi moderator acara. Gue nembaknya di Taman Menteng sambil makan tahu gejrot," kata Gofar.

Gofar mengaku percaya diri dan tak minder punya pacar seperti Putri karena perempuan cantik tersebut memiliki sikap seperti perempuan yang bukan anak konglomerat. "Bahkan kadang gue lupa kalau dia anak siapa, dia itu punya ide brilian," ujar Gofar yang terpaut usia 13 tahun dengan Putri.

Gofar Hilman - Putri (Tribun Palu)

Gofar awalnya kaget ketika Putri menyebut bahwa dia memiliki barang-barang yang mewah seperti perhiasan. Namun Gofar tak rendah diri dan tetap menjalani hubungan seperti biasa. Gofar bahkan sempat dikenalkan Putri kepada Chairul.

"Sudah ketemu orangtuanya, baik kok, orangtuanya baik,"jelas Gofar sembari tertawa. Gofar sebenarnya ingin membuktikan kepada semua orang termasuk orangtua Putri, bahwa seseorang yang tidak kuliah bukan berarti tak bisa miliki masa depan cerah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"