Terkuak, Vanessa Angel Sering Benturkan Kepala ke Dinding Penjara Saat Pertama Kali Ditangkap Kasus Prostitusi Online

Terkuak, Vanessa Angel Sering Benturkan Kepala ke Dinding Penjara Saat Pertama Kali Ditangkap Kasus Prostitusi Online

Semasa hidupnya Vanessa Angel  terkena beberapa kasus hukum. Misalnya prositusi online di tahun 2019 dan kasus narkoba di tahun 2020. Saat dipenjara untuk pertama kalinya di Lapas Medaeng, nampak Vanessa begitu terpukul. Hal itu diungkapkan oleh Profesor Bambang Saputra, kolega Vanessa.

Menurut penuturannya, Vanessa selalu ingin mengakhiri hidupnya di penjara. “Dia selalu mau bunuh diri, pada saat itu dia sering benturkan kepalanya ke dinding, sampai muntah-muntah, dan sebagainya,” kata Bambang melansir dari tayangan Intens Investigasi. Tahu Vanessa terpuruk, Bambang tentu ingin menolongnya.

Vanessa hampir setiap hari didatangi oleh Bambang di penjara. Bambang memberikan semagat dan nasehat supaya Vanessa tidak melakukan hal-hal buruk di dalam penjara yang malah bisa membuat keadaan bertambah runyam. “Saya selalu memberikan nasehat kepada Vanessa, agar hidup harus ada harapan, namanya manusia harus punya masa depan,” ujar Bambang.

Terkuak, Vanessa Angel Sering Benturkan Kepala ke Dinding Penjara Saat Pertama Kali Ditangkap Kasus Prostitusi Online (BBC)

Akhirnya Vanessa pun mulai berubah dan tidak lagi melakukan kebiasaan membenturkan kepalanya di dinding penjara. Vanessa mulai memikirkan masa depannya, termasuk keluarganya. Kala itu Vanessa memang belum menikah dan masih berstatus sebagai pacar Bibi Ardiansyah.

Vanessa akhirnya meminta Bambang membuatkan asuransi untuknya. Vanessa berpikir panjang, umur manusia tidak ada yang tahu dan bisa ditebak. Jika dia meninggal mendadak, Vanessa ingin keluarganya bisa mendapatkan uang dari asuransi itu. “Mungkin agar ada kenang-kenangan untuk papanya,” jelas Bambang.

Bambang melanjutkan, akhirnya dalam polis asuransi jiwa tersebut dijelaskan bahwa penerima manfaat uang asuransi jika Vanessa meninggal adalah Doddy Sudrajat, ayah Vanessa. Ternyata benar ketika Vanessa meninggal dalam kecelakaan pada 4 November 2021 silam, pihak asuransi sempat menghubungi Bambang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"