Terkuak Sudah Alasan Kenapa Aura Kasih Bercerai dengan Eryck Amaral

Terkuak Sudah Alasan Kenapa Aura Kasih Bercerai dengan Eryck Amaral

Pelantun lagu Mari Bercinta, Aura Kasih menceritakan bahwa mantan suaminya, Eryck Amaral sempat minder dengan penghasilannya sebagai publik figur. Dalam hasil wawancara yang sama, Aura Kasih juga membahas tentang keinginannya untuk menikah lagi di masa mendatang.

Seperti yang diketahui, saat ini Aura Kasih sudah resmi menjadi seorang single parent bagi anak semata wayangnya yang bernama Arabella. Sebelumnya, Aura Kasih menikah dengan seorang bule asal Brazil pada 28 Desember 2018.

Aura Kasih bercerai dengan Eryck Amaral (kompas.com)

Namun sayangnya, rumah tangga mereka tak bertahan lama. Aura Kasih memutuskan untuk menggugat Eryck Amaral ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Ia mengungkapkan alasan utamanya bercerai adalah karena hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship). 

Selama menikah, Aura Kasih dan putrinya memutuskan untuk tetap tinggal di Indonesia. Sedangkan mantan suaminya berkarir sebagai model dan bintang iklan di Bangkok, Thailand. Bahkan, mereka pun telah pisah ranjang sejak awal pandemi Covid-19.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"