Dituding Body Shaming Nagita Slavina, Begini Penjelasan Aura Kasih

Dituding Body Shaming Nagita Slavina, Begini Penjelasan Aura Kasih

Baru-baru ini, media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya video jadul Aura Kasih yang disebut melakukan body shaming pada Nagita Slavina. Belum jelas kapan video itu diambil, namun rekaman diambil saat Raffi Ahmad masih baru menjalin hubungan asmara dengan Nagita Slavina. Adapun Raffi dan Gigi menikah pada 17 Oktober 2014.

Dalam video tersebut, Aura Kasih ditanya soal hubungan dengan Raffi. Dia pun menjawab bahwa hubungannya dengan Raffi sudah seperti saudara. Aura Kasih menjelaskan bahwa Raffi saat itu sudah memiliki pacar, namun dia tak tahu persis orangnya. Dia hanya menyebutkan bahwa ciri fisik pacar Raffi memiliki tubuh gendut.

“Sama Raffi Ahmad, ya Allah... Bukannya dia udah punya pacar ya? Yang gendut itu siapa namanya? Bukannya dia sudah punya pacar ya, yang gemuk-gemuk itu? Nggak tahu deh siapa namanya,” ucap Aura Kasih dalam video yang viral tersebut.

Aura Kasih Dituding Body Shaming Nagita Slavina (via Memorandum)

Hal ini menuai kontroversi di kalangan netizen dan menyebut Aura Kasih telah melakukan body shaming pada Nagita. Meski demikian, saat hadir di Rumpi: No Secret, dia pun memberikan klarifikasi terkait hal ini. Dia juga mengaku tidak habis pikir dan kesal pada diri sendiri karena di masa lalu dia bisa mengucapkan kata-kata macam itu.

 “Ya Allah. Iya banyak di tag, 'Kak ini kok banyak banget'. Ya Allah ini gue? Itu 10 (atau) 11 tahun lalulah. Ya aku juga lupa ya, kalau lagi ngobrol-ngobrol, aku lagi ngobrol, kameranya nyala. Zaman dulu istilahnya aku sekolahnya di kampung, jarang nonton TV nggak banyak tahu artis siapa,” jelas Aura Kasih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"