Aura Kasih Cerita Puasa di Luar Negeri, Gak Bisa Tahan dengan Ini

Aura Kasih Cerita Puasa di Luar Negeri, Gak Bisa Tahan dengan Ini

Aura Kasih terlihat sedang berlibur di Paris, Prancis. Wanita asal Bandung, Jawa Barat ini menjalani ibadah puasa di luar negeri. Melansir dari akun Instagram @aurakasih, ibu satu anak ini menceritakan tantangan yang dirasakan selama berpuasa di luar negeri. 

“Tahan laper, haus aku bisa…tahan rindu yg gak bisa,” tulis Aura. Belum diketahui maksud Aura menuliskan caption tersebut. Apakah saat ini Aura sedang memiliki kekasih sehingga kerap merasakan perasaan rindu?

Tak terasa sudah tiga tahun Aura menyandang status sebagai janda. Pernikahannya dengan bule bernama Eryck Amaral pisah di tengah jalan. Aura menggugat cerai Eryck lantaran suaminya tinggal berjauhan di luar negeri, maklum profesi Eryck sebagai foto model mengharuskannya sering berpergian.

Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Setelah bercerai dari suaminya, Aura pernah menceritakan bahwa sudah ada beberapa pria yang usianya lebih muda ingin mendekatinya. Aura memang tipikal perempuan yang kerap dekat dengan pria yang usianya lebih muda darinya. Bahkan mantan suaminya juga berusia beberapa tahun di bawah Aura.

“Sampai sekarang cowok yang dekati aku usianya lebih muda semua, bahkan dulu juga sebelum pacaran dengan mantan suami, ada dua cowok berusia lebih muda yang juga dekati aku," kata Aura saat jadi bintang tamu program Kopi Viral TRANS TV beberapa tahun lalu.

Meskipun pernah gagal dalam menjalani pernikahan, perempuan berdarah Sunda ini tak pernah mengalami trauma untuk kembali kenal dengan pria dan suatu hari akan menikah untuk kedua kalinya. "Dalam sebuah perceraian aku ambil sisi positifnya saja, kalau itu adalah proses hidup yang harus dijalani,"seru Aura.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"