Terkuak Perbandingan Gaji Pengasuh Rafathar Dulu dan Kini, Jauh Banget Bedanya!

Terkuak Perbandingan Gaji Pengasuh Rafathar Dulu dan Kini, Jauh Banget Bedanya!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai keluarga Sultan yang tak pernah ragu mengeluarkan banyak uang untuk berbagai kebutuhan. Hal ini juga berlaku untuk urusan kebutuhan anak, di mana keduanya memperkerjakan Mbak Lala untuk membantu mengurus Rafathar.

Mbak Lala awalnya hanya bertugas untuk mengurus Rafathar, sebelum akhirnya ikut eksis dan menerima penghasilan sampingan dari endorse dan iklan. Dengan sepak terjang yang cukup mengagumkan, pastinya banyak yang penasaran dengan gaji Mbak Lala kan?

Mbak Lala Pengasuh Rafathar (via Detik)

Pertanyaan itu akhirnya terungkap saat Mbak Lala menghadiri podcast yang dibawakan oleh Raffi. Dalam pengakuannya, ternyata gaji yang diterima sang pengasuh di awal bekerja dengan keluarga Raffi hanya Rp1 juta. Nominal ini pastinya akan membuat banyak orang tercengang karena menyangka gaji Mbak Lalau di atas standard.

Meski demikian, Lala mengakui bahwa nominal itu diterimanya karena tugas yang diberikan Nagita memang tidak banyak. Sebagian besar tanggung jawab mengasuh ditangani langsung oleh Gigi, sehingga Lala hanya bertugas menyiapkan hal-hal minor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"