Terkenal Ketus, Najwa Shihab Ternyata Aslinya Bucin Sampai Rela Ambil Keputusan Besar Ini Di Usia Sangat Muda

Terkenal Ketus, Najwa Shihab Ternyata Aslinya Bucin Sampai Rela Ambil Keputusan Besar Ini Di Usia Sangat Muda

Najwa Shihab terkenal dengan image yang tegas cenderung ketus saat melakukan tugasnya mewawancarai pejabat. Putri Muhammad Quraish Shihab ini kerap membuat narasumbernya mati kutu dengan sikapnya yang begitu sangar. Bahkan ada dari mereka yang enggan untuk diwawancarai oleh Najwa lagi. 

Karena hal ini, tidak mengherankan kalau banyak orang yang kagum pada Najwa Shibab. Namun siapa sangka, sifat asli pembawa acara yang akrab disapa Nana ini sangatlah berbeda dari kelihatannya di layar kaca. 

Najwa ternyata termasuk tipikal wanita yang sangat bucin kepada pasangannya yang tidak lain adalah sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf. Pengakuan ini disampaikan Najwa Shihab saat berbincang dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty. 

Bahkan saking bucinnya, Najwa sampai rela untuk mengambil keputusan yang sangat besar yakni menikah di usia yang sangat muda. Ketika itu, Najwa Shihab pun masih di tahun-tahun awal perkuliahannya.

Najwa Shihab (YouTube/NGOBROL ASIX)

"Aku tuh bucin tau, secara aku nikah umur 20 tahun bun. Kamu tau enggak aku tuh nikah muda banget, unur 20 tahun sudah menikah," ungkap Najwa Shihab dikutip dari YouTube Ngobrol Asix. 

"Karena bucin, udah ngebet banget kayaknya," sahut Ashanty. "Hahaha karena sudah menemukan orang yang tepat. Jadi untuk apa menunda kebahagiaan," jawab Najwa Shihab seraya tertawa.

Sosok suami Najwa Shihab sendiri adalah kakak kelasnya di kampus. Nana dan pria yang disapa Baim itu hanya berpacaran selama 6 bulan sebelum akhirnya mantap memutuskan untuk menikah. Saat itu, ayah Najwa Shihab memberikan syarat boleh menikah asal kuliahnya tetap dilanjutkan sampai selesai.

"Tapi waktu itu syaratnya satu, Abi itu bilang boleh nikah tapi kuliah harus selesai. Aku tuh waktu itu semester 3, aku inget aku yang pertama (nikah) sampai satu kampus kayaknya datang, pacarannya cepet 6 bulan. Dia kakak kelasku di Fakultas Hukum UI," imbuh Nana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"