Jadi Korban Pelecehan Verbal Di Desak Anies, Gini Respon Najwa Shihab Saat Komika Felix Minta Maaf

Jadi Korban Pelecehan Verbal Di Desak Anies, Gini Respon Najwa Shihab Saat Komika Felix Minta Maaf

Nama Najwa Shihab mendadak jadi trending teratas di platform X (Twitter). Hal ini rupanya terjadi setelah jurnalis kondang yang akrab disapa Mbak Nana itu mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat hadir di acara Desak Anies.

Dalam acara yang digelar di Yogyakarta pada Selasa, 23 Januari 2024 itu, Najwa Shihab mendapatkan pelecehan verbal dari komika, Felix Seda. Meski begitu, sang komika sudah menyampaikan permintaan maaf secara langsung pada Najwa.

Adapun kejadian ini bermula saat Najwa Shihab hadir dalam acara yang dihadiri oleh Capres 01, Anies Baswedan. Kedatangan Mbak Nana ini cukup mengejutkan publik. Najwa hadir dengan kaos hitam bertuliskan 'Press'.

Komika Felix Seda Saat Tampil Di Acara Desak Anies (X/Twitter)

Di tengah-tengah acara, Najwa Shihab mendadak saja menjadi bahan rostingan dari komika bernama Felix. Namun komika bernama lengkap Felixius Juang Seda itu malah mengucapkan kata-kata yang dianggap tidak pantas. 

"Jadi ada komika yang ngelakuin pelecehan verbal ke Mbak Nana, kurleb gini bahasanya buat yang belum tau," begitu bunyi informasi yang dibagikan oleh akun X/Twitter @reyhansagevti_.

“Lengkapnya begini yh, fyi saja: ‘Mbak Nana pake bajunya putih-putih kayak kasur saya, jadi pengen saya tidurin pundaknya’,” terang salah satu tweet yang kini viral di Twitter tersebut.

Seiring dengan rostingan itu, Felix sempat jadi bulan-bulanan netizen. Meski begitu, dia sudah bertanggung jawab dengan mengutarakan permintaan maaf langsung pada Najwa Shihab. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"