Tergoda, Maria Ozawa Naksir Chef Juna dan Ngebet Mau Ajak Ketemuan

Tergoda, Maria Ozawa Naksir Chef Juna dan Ngebet Mau Ajak Ketemuan

Bintang film dewasa Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi diam-diam memperhatikan beberapa artis laki-laki di Indonesia. Perempuan seksi blasteran Jepang dan Kanada ini ngefans berat dengan juri MasterChef Indonesia itu. Ketika melihat foto Juna, Miyabi langsung memberikan skor 98 dari 100.

"Dia (Juna-red) tipe saya, mau langsung ketemu dia. Saya mau follow Instagram,"papar Miyabi dilansir dari Tribun. Sosok cool dan tampan Juna membuat Miyabi jatuh hati. Jangan-jangan Miyabi yang pernah datang ke Indonesia ini akan merencanakan datang ke Indonesia demi ketemu Juna.

Selain Juna ada artis lain yang juga disukai Miyabi yakni Ariel NOAH. Vokalis NOAH yang juga mantan pacar Luna Maya dan Sophia Latjuba ini mendapatkan skor 95, hanya terpaut 3 poin dibanding Juna. Bila diperhatikan memang Juna dan Ariel sekilas memiliki wajah yang mirip.

Maria Ozawa Naksir Chef Juna (Tempo.co)

Miyabi melihat sosok Ariel yang bersuara merdu dan tampil memukau layaknya seorang rock star di atas panggung bersama NOAH membuat Miyabi kagum. Selain jatuh cinta dengan suara Ariel, hobi Ariel naik motor juga menarik perhatian Miyabi.

"Mukanya anak band banget, dia penyanyi rock, keren. Waktu dia naik motor juga keren juga,"seru Miyabi yang lahir di Hokkaido 35 tahun silam dan sudah memutuskan berhenti bintang film dewasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"