Terbongkar! Segini Nominal Mas Kawin Dari Alshad Ahmad Untuk Nissa Asyifa, Jauh Lebih Murah Dari Biaya Makan Harimau

Terbongkar! Segini Nominal Mas Kawin Dari Alshad Ahmad Untuk Nissa Asyifa, Jauh Lebih Murah Dari Biaya Makan Harimau

Nama Alshad Ahmad masih jadi perbincangan usai dikabarkan menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Terbaru, muncul kabar yang mengatakan kalau sepupu Raffi Ahmad itu sudah menikah diam-diam dengan Nissa tepatnya pada 30 September 2022 lalu.

Namun sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan selama dua bulan. Kabar ini terungkap dari salinan putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia terkait permohonan talak cerai dengan nomor 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg yang mendadak viral di media sosial. 

Dalam permohonan yang diajukan pada 11 November 2022 itu, Alshad Ahmad sebagai pemohon dan Nissa Asyifa sebagai termohon. Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa itu terungkap karena adanya kesepakatan bersama dan dilangsungkan secara siri.

Kebersamaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa (Twitter)

Dalam surat pernyataan nikah itu juga terbongkar kalau pernikahan siri mereka dilangsungkan di kediaman Nissa di Bandung. Pada saat menikah, Nissa Asyifa dalam kedaaan hamil 8 bulan. Disebutkan pula itu merupakan hasil hubungan terlarang Nissa dengan Alshad Ahmad. 

"Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," begitu isi surat tersebut.

"Bahwa pada akhirnya bertepatan di hari Jumat tanggal 30 September 2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara seorang laki-laki Pemohon dengan seorang perempuan Termohon yang dilangsungkan di kediaman Termohon yang beralamat di Jl. Abadi Raya, Kota Bandung," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"