Lirik Lagu Tega - Tiara Andini Yang Trending Di YouTube, Diduga Curhatan Buat Alshad Ahmad

Lirik Lagu Tega - Tiara Andini Yang Trending Di YouTube, Diduga Curhatan Buat Alshad Ahmad

Inilah lirik lagu Tega dari Tiara Andini. Belum lama ini tepatnya pada 2 Juni 2023, Tiara merilis lagu baru berjudul Tega. Single ini pun diterima baik oleh para pecinta musik. Terbukti, lagu Tega menduduki trending teratas di YouTube Music.

Selain bertindak sebagai penyanyi, Tiara Andini juga ikut terlibat dalam penulisan lirik bersama Andmesh. Sedangkan aransemen musiknya dikerjakan oleh Tohpati. Seiring dengan ini, netizen bertanya-tanya maksud dari lirik lagu Tega. 

Ditelisik dari liriknya, lagu ini menggambarkan ketimpangan kisah asmara antara dua sejoli yang terdapat orang ketiga. Di mana, seseorang sudah memberikan segalanya pada sosok yang sangat dicintai. Tapi yang terjadi justru meyakitkan.

Kemesraan Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Instagram)

Sosok kekasihnya itu berkhianat dan lebih memilih melabuhkan cintanya pada orang ketiga. Kata lainnya bisa diungkap sebagai cinta bertepuk sebelah tangan. Dia merasa usaha yang sudah dilakukan untuk pujaan hatinya itu sia-sia.

Banyak yang berteori jika lagu ini adalah curhatan sekaligus klarifikasi dari Tiara Andini terkait hubungannya dengan Alshad Ahmad. Diketahui, Alshad yang merupakan kekasih Tiara viral karena terlibat skandal dengan mantan pacarnya sampai hamil.

Sampai saat ini, baik Tiara Andini maupun Alshad Ahmad tidak memberikan penjelasan apapun soal hubungan asmara mereka. Namun netizen meyakini kalau lagu Tega ini sebagai klarifikasi. Penasaran seperti apa lagunya? Scroll yuk!

Lirik Lagu Tega - Tiara Andini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"