Alshad Ahmad Diisukan Pernah Menikah dan Memiliki Anak dengan Nissa Asyifa, Foto Persidangan Cerai Viral

Alshad Ahmad Diisukan Pernah Menikah dan Memiliki Anak dengan Nissa Asyifa, Foto Persidangan Cerai Viral

Alshad Ahmad saat ini sedang jadi perbincangan setelah dirinya diduga pernah menikahi mantan kekasihnya, Nissa Asyifa yang merupakan seorang selebgram.

 

Bahkan, dari gosip yang beredar, diduga keduanya telah memiliki seorang anak. Hal ini terungkap setelah Nissa mengunggah foto bayi di akun Instagram pribadinya dan mengatakan jika itu adalah buah hatinya.

 

Sontak, unggahan tersebut membuat netizen terkejut lantaran diketahui Nissa tidak pernah menikah dan hanya pernah menjalin asmara dengan Alshad Ahmad di tahun 2018.

 

Saat ini, akun Instagram Nissa sudah di private. Namun, postingan soal anaknya tersebut sudah banyak dibagikan ulang di beberapa akun yang ada di media sosial.

 

Belum lama ini, muncul pula sebuah unggahan dari akun Twitter @tanyakanrl yang menunjukkan foto yang mengejutkan. Tampak sebuah layar monitor di sebuah pengadilan Agama menunjukkan nama Alshad dan Nissa.

Beredar unggahan soal Alshad Ahmad yang diduga pernah menikah lalu bercerai dengan Nissa Asyifa (twitter)

 

Dari unggahan itu, banyak netizen yang menduga bila gossip soal Alshad Ahmad ini adalah nyata. Namun sampai saat ini, Alshad dan Nissa belum memberikan klarifikasi lebih lanjut.

 

Menurut rentetan unggahan yang tersebar di media sosial, netizen menduga jika Alshad dan Nissa sempat menikah. Namun keduanya bercerai saat Nissa masih dalam kondisi hamil.

 

"Sekedar info ya guys, kenapa para pihak disebut pemohon dan termohon karena ini adalah cerai talak. Cerai talak itu diajukan oleh pihak suami. Bedanya apa dengan cerai gugat, kalo gugat itu yg mengajukan pihak istri," tulis seorang netizen.

 

Beredar unggahan soal Alshad Ahmad yang diduga pernah menikah lalu bercerai dengan Nissa Asyifa (twitter)

 

Seorang netizen lain pun menunjukkan jika keputusan talak cerai yang ada di Pengadilan Agama Bandung untuk Alshad dan Nissa baru keluar pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu, alias ketika Alshad sudah menjalin asmara dengan Tiara Andini.

 

"Wow baru banget Desember 2022 putusannya," tulis seorang netizen.

 

Selain itu, Nissa juga mengunggah foto tangan bayi di feed Instagram pribadinya. Terlihat ia begitu bersyukur atas kehadiran buah hatinya tersebut.

 

"Alhamdulillah. Bingkisan kebahagiaan telah tiba. Segala-galaku sejak Januari 2022," tulisnya.

 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"