Terbongkar, Rahasia Anya Geraldine Turunkan Berat Badan, Ternyata Rutin Lakukan Kegiatan Ini

Terbongkar, Rahasia Anya Geraldine Turunkan Berat Badan, Ternyata Rutin Lakukan Kegiatan Ini

Sosok Anya Geraldine  terus mencuri perhatian. Segala gerak-geriknya seakan tidak lepas dari pandangan publik. Banyak pria mengangumi pemeran Lidya Danira dalam serial Layangan Putus ini. Tidak hanya itu, sejumlah wanita juga merasa iri dengan tubuh ideal yang dimiliki Anya Geraldine.

Belum lama ini, Anya Geraldine mengaku sudah berhasil menurunkan berat badannya. Selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati ini juga memperlihatkan tubuhnya yang sudah lebih langsing melalui Instagramnya.

Foto: Anya Geraldine (Instagram)

Dalam unggahan itu pula, Anya Geraldine membongkar rahasia di balik kesuksesannya menurunkan berat badan. Rupanya, tubuh ideal itu didapat Anya dengan rutin melakukan kegiatan olahraga hampir setiap hari. Tidak hanya latihan beban, Anya Geraldine juga memadukannya dengan cardio seperti berkuda dan badminton.

“Mission accomplished, sekarang stabil 60/61kg finally perut bawah udah mulai ilang, tangan kecilan, tapi semua jd lbh kenceng. Emang paling bener kuncinya itu olahraga hampir setiap hari at least 5 hari aktif. perpaduan weight lifting & cardio (badminton / tennis / kuda),” tulis Anya Geraldine yang dikutip dari Instagramnya, Senin, 21 Februari 2022.

Selain itu yang tidak kalah penting, Anya juga menjaga asupan makanannya. Dia mengurangi konsumsi gula dan karbohidrat. Anya Geraldine juga menyadari kalau makan tepat waktu juga merupakan salah satu hal penting.

“HARUS jaga makan kayak protein lebih banyak, hindarin minyak, carbs berlebih, gula, makan tepat waktu harus! bukan berarti jd gak makan. Ah aku senang,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"