Alami Intoleransi Laktosa, Anya Geraldine Jalani Hidup Sehat

Alami Intoleransi Laktosa, Anya Geraldine Jalani Hidup Sehat

Gaya hidup atau pola hidup sehat seperti berolahraga dan mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan dari sosok selebgram cantik Anya Geraldine.

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995, yang juga berprofesi sebagai aktris dan model tersebut akhir-akhir ini kerap memposting pola hidup sehat dalam akun sosial media Instagramnya @anyageraldine.

Pemeran Lidya Danira dalam series Layangan Putus ini mengatakan jika sedang sibuk syuting, olahraga gym, dan mengerjakan beberapa project campaign. Dengan padatnya kegiatan ini, Anya benar-benar berusaha tetap meluangkan waktu untuk berolahraga dan mengkonsumsi makan-makan sehat, seperti mengkonsumsi buah dan segelas susu setiap harinya.

Alami Intoleransi Laktosa, Anya Geraldine Jalani Hidup Sehat (Instagram)

"Karena saya yakin banget dengan padatnya kegiatan ini, kalau tidak diseimbangi dengan pola hidup sehat bisa berdampak negatif bagi kesehatan, di masa mendatang," ungkap Anya Geraldine dikutip dari siaran pers, Rabu (12/1/2022).

Selain berolahraga dan mengonsumsi makanan yang memiliki nutrisi tinggi, Anya juga mengelola stres dengan bermeditasi dan juga istirahat dengan cukup untuk menjalankan pola hidup sehat.

Namun, meski sudah menjalankan pola hidup sehat, Anya sering merasa kurang fit. Salah satunya seperti sering merasa sakit perut, kembung, bahkan terkadang mual. Hal ini tentu mengganggu beragam kesibukan dan produktivitasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"