8 Artis Cantik Yang Heboh Dijodohkan Sama Ariel NOAH Usai Putus Dari Sophia Latjuba, Terbaru Gandeng Celine Evangelista

8 Artis Cantik Yang Heboh Dijodohkan Sama Ariel NOAH Usai Putus Dari Sophia Latjuba, Terbaru Gandeng Celine Evangelista

Ariel NOAH  belum lagi go publik hubungan barunya setelah putus dari Sophia Latjuba pada 2018 lalu. Setelah berpisah dari ibu Eva Celia itu, vokalis bernama asli Nazril Irham tersebut tidak lagi terlihat berpacaran dengan orang lain. Namun karena hal ini juga, nama Ariel sering dikait-kaitkan dengan sejumlah artis.

Hal ini tidak lain karena kedekatan mereka yang terekam kamera. Seperti yang terbaru, Ariel NOAH kepergok menggandeng tangan Celine Evangelista . Lantas siapa lagi artis yang dijodohkan dengan Ariel NOAH? Berikut penjelasannya.

1.    Luna Maya

Foto: Ariel NOAH – Luna Maya (Fajar)

Luna Maya  merupakan salah satu mantan pacar Ariel NOAH. Hubungan keduanya yang dikabarkan terjalin sejak 2004 itu sempat disembunyikan sebelum akhirnya kepergok sering jalan berdua. Pasangan ini juga terbilang fenomenal. Keduanya pernah tersandung skandal video asusila di tahun 2010 lalu. Tidak lama setelah kasus itu, hubungan mereka pun berakhir sekitar tahun 2012. Meski begitu, sampai sekarang banyak netizen yang masih belum move on dan berharap keduanya bisa berjodoh.

2.    Syahrini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"