Ditanya Soal Prilly Latuconsina, Aliando Bongkar Perubahan Sikap Sampai Akui Bangga Pada 2 Prestasi Ini

Ditanya Soal Prilly Latuconsina, Aliando Bongkar Perubahan Sikap Sampai Akui Bangga Pada 2 Prestasi Ini

Aliando Syarief akhirnya kembali ke dunia hiburan setelah cukup lama sempat vakum karena penyakit OCD yang dideritanya. Seiring dengan kemunculannya ini, sempat viral momen pertemuan antara Aliando dengan Prilly Latuconsina, aktris yang sempat dikabarkan pacaran dengannya.

Selain saling menyapa, keduanya juga memberi pelukan hangat. Banyak netizen yang kemudian menyoroti momen tersebut. Walaupun hubungan Aliando dan Prilly sudah berakhir sejak lama, tapi, masih banyak penggemar yang belum move on dan berharap keduanya untuk kembali bersama.

Aliando (YouTube/Ricky Cuaca)

Baru-baru ini, Aliando akhirnya memberikan jawaban soal Prilly Latuconsina. Hal ini terungkap saat aktor 25 tahun itu tampil di konten YouTube Ricky Cuaca. Aliando pun terang-terangan mengungkapkan rasa bangga pada Prilly. Dia memuji mantan kekasihnya itu yang sudah punya klub bola. Bahkan, Aliando berseloroh ingin mendaftar ke Persikota Tangerang, klub bola milik Prilly. 

 “Keren banget dia. Udah punya klub bola sekarang. Gue mau masuk ntar daftar di situ Persita, gua jadi pemain bola ntar,” ungkap Aliando dikutip dari YouTube Ricky Cuaca.

Lebih lanjut, Aliando Syarief juga senang melihat kemajuan pesat Prilly Latuconsina yang diiringi dengan kariernya sebagai aktris yang semakin cemerlang. Aliando juga bahagia melihat Prilly yang menjajal sebagai dosen muda.

"Keren sih, keren banget perubahannya, sekarang udah jadi dosen juga. Keren banget. Di mata gua Prilly udah keren. Filmnya yang kemarin juga bagus, applause-lah," kata Aliando Syarief sambil tepuk tangan bangga. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"